Profil Dosen
Nama
Dr Ma'ruf, S.E.
Jenis Kelamin
Laki-Laki
Status
PNS
Jabatan
Lektor
Unit
Manajemen
Fakultas
FAKULTAS EKONOMI
Pangkat/Gol
III/c - Penata
Pendidikan
#JenjangGelarNamaJurusanTahun Lulus
1S1S.E.Universitas Andalas*2000
2S2(not set)The University Of QueenslandPemasaran2005
3S3DrMaastricht School Of ManagementManajemen2017
Penelitian
#JudulTahunJenis/Hasil Karya Ilmiah~
1Peran Religiositas Islam Dalam Memengaruhi Perilaku Konsumen Mengurangi Sampah Makanan; Perluasan Theory Of Planned Behavior Dan Norm Activation model2024Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
2Penerapan Inovasi Produksi Dengan Disain Motif Digital Dan Inovasi Pemasaran Experiential Marketing Dan Business Model Canvas Serta Pemanfaatannya Pada Umkm Sulaman Kapalo Samek Hasanah Kota Bukittinggi.2021Sosial Humaniora
3Pencinta Alam Atau Atraksi Buatan? Segnentasi Pengunjung Destinasi Wisata Alam Yang Dlindungi Dengan Menggunakan Cluster Analysis2021Soshum
4Pengaruh Non-pharmaceutical Intervention (npi) Terhadap Intensi Melakukan Perjalanan Wisata Pasca Pandemi ?ovid-19 Dengan Menggunakan Model Goal-directed Behavior2020Sosial Humaniora
5Model Sensitivitas Etika Bisnis Dan Keterkaitannya Dengan Perkembangan Moral Untuk Penyusunan Desain Pembelajaran Etika Bisnis: Studi Pada Mahasiswa Dan Karyawan2018Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (menengah)
6Model Sensitivitas Etika Bisnis Dan Keterkaitannya Dengan Perkembangan Moral Untuk Penyusunan Desain Pembelajaran Etika Bisnis: Studi Pada Mahasiswa Dan Karyawan2017Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (menengah)
7Analisis Faktor Penentu Intensi Industri Kreatif Dalam Adopsi Teknologi Informasi Dengan Pendekatan Technological Acceptance Model (tam)2016
8Model Keterkaitan Antara Citra Sport Event Dan Citra Destinasi Serta Pengaruhnya Terhadap Perilaku Wisatawan: Studi Terhadap Sport Event Di Sumatera Barat2015
9Exposure Terhadap Selebriti, Drama, Musik, Citra Negara Dan Citra Produk Korea2015Economics
10Analisis Faktor Penentu Intensi Industri Kreatif Dalam Adopsi Teknologi Informasi Dengan Pendekatan Technological Acceptance Model (tam)2015
11Pengaruh Pengetahuan, Sikap, Nilai Dan Intensi Terhadap Perilaku Ramah Lingkungan: Studi Kasus Berdasarkan Tingkatan Pendidikan Dan Umur Pada Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas2014Behavioural And Cognitive Sciences
12Model Keterkaitan Antara Citra Sport Event Dan Citra Destinasi Serta Pengaruhnya Terhadap Perilaku Wisatawan: Studi Terhadap Sport Event Di Sumatera Barat2014
13University Environmentalism: Studi Terhadap Profil Dan Model Integrasi Perlindungan Lingkungan Dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi Di Indonesia2014
14Pengantar Bisnis Pariwisata2024Ekonomi Dan Sumber Daya Manusia
15Efektifkah Branding Melalui Storytelling Di Line Webtoon; Studi Konten Sera I’m Sorry Welcome To Our Galaxy Terhadap Purchase Intention Gen Z Pada Produk Samsung Dengan Mediasi Brand Awareness Dan Brand Image2024Sosial Humaniora
Pengabdian
#JudulTahunJenis Pengabdian
1Pengembangan Rumah Atsiri Dan Komunitas Randai Pada Desa Koto Baru Kota Padang Dengan Meningkatkan Value Added Untuk Mencapai Target Pasar Yang Lebih Luas2023PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT MEMBANTU USAHA BERKEMBANG DAN MEMBANTU NAGARI MEMBANGUN YANG DIBANTU OLEH MAHASISWA
2Penerapan Inovasi Produksi Pada Sulaman Kapalo Samek  Hasanah Di Kota Bukittinggi2019PENGABDIAN KEMITRAAN MASYARAKAT
3Pdb Pengembangan Nagari Wisata Seni Budaya Matua Hilia Berbasis Local Wisdom Dan Promosi Digital Di Kabupaten Agam2024Pemberdayaan Desa Binaan
Buku
#JudulTahunISBNPenerbit
1Tourism And Hospitality Marketing: Teori Dan Aplikasi Di Indonesia20239786230807169Raja Grafindo Persada
2Sensitivitas Etika Bisnis : Pendekatan Terintegrasi : Antologi Penelitian20199786239077402CV. Fokus Intermedia
3Adoption Of Environmental Strategy: A Case Study Of The Hotel Industry In Indonesia20169789070995805Maastricht School of Management
Publikasi Scopus
#JudulNama JurnalVolumeHalamanTanggal Publikasi
1Religious Feeling, Morality And Ethical Feelings: The Case Study On IndonesiaProblems and Perspectives in Management16444-4521 January 2018
2The Application Of Community Service For The State Defense Education In The Sea Lift Command (kolinlamil), North JakartaInternational Journal of Recent Technology and Engineering817-211 September 2019
Publikasi WoS
#JudulNama JurnalHalamanTahunDikutip
No results found.
Publikasi GS
#JudulNama JurnalDikutip
1Sustainable Evolution: Investigating The Factors Contributing To The Transformation Of Coffee Businesses From Unplanned To Well-planned, Sustainable Enterprises In PadangJMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan) 9 (1), 711-730, 20241
2Tourist Revisit Intention In Post Covid-19 Pandemica Modified Perspective From Theory Of Planned Behavior (tpb)Enrichment: Journal of Management 13 (1), 58-67, 20231
3Measurement Of Company Performance Based On Innovation (study On Restaurant And Cafe In Padang City)Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 17 (2), 103-117, 20223
4Analysis Of Service Quality And Product Quality On User Loyalty Of Point Of Sales (pos) Applications Mediated By User Satisfaction Of Point Of Sales (pos) Applications For The …Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 20224
5Online Purchasing Behavior Model: The Exploration Of Protection Motivation TheoryEnrichment: Journal of Management 12 (5), 4135-4142, 20221
6Enhancing Repurchase Intention In Retail: The Role Of Customer Satisfaction, Service Quality, And Product AssortmentEnrichment: Journal of Management 12 (1), 325-329, 202115
7Mengukur Kinerja Pasar Melalui Elemen Inovasi Pada Ukm Sektor Makanan Dan Minuman Di Kota PadangJurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 9 (2), 130-151, 20219
8Pengaruh Islamic Religiosity Dan Halal Knowledge Terhadap Purchase Intention Kosmetik Halal Dimediasi Oleh Attitude Terhadap Produk Halal Di IndonesiaAL-MUZARA'AH 8 (1), 57-72, 202074
9The Impact Of Altruism On Brand Attitude When Moderated By Religiosity: A Preliminary StudyInovasi 16 (2), 309-319, 20205
10Analisis Perilaku Islami Terhadap Niat Beli Kosmetik Halal Melalui Sikap KonsumenJournal of Management and Business Review 17 (1), 108-124, 202018
11Proceedings Of Tourism Development Centre International ConferenceTourism Development Centre International Conference 1 (1), 302, 20200
12Knowledge Combination Capability In Tourism Related Smes In Indonesia: Does The Marketing Innovation Moderate The Product Innovation-performance Relationship?International Conference on Innovation in Research (ICIIR 2018) 88, 1-5, 20192
13Model Keterkaitan Inovasi Pemasaran, Kinerja Pasar, Dan Kinerja Keuangan Pada Usaha Oleh-oleh Di Sumatera BaratBilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 3 (3), 276-286, 20193
14The Interrelated Model Of Marketing Innovation, Market Performance, And Financial Performance At The Local Cuisines Shops In West SumateraBilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 3 (2), 220, 20195
15Analisis Pengaruh Islamic Religiosity, Halal Knowledge, Halal Life Style Terhadap Purchase Intention Kosmetik Halal Yang Dimediasi Oleh AttitudeUniversitas Andalas, 20191
16Knowledge Combination Capability In Tourism Related Smes In Indonesia-0
17Religious Feeling, Morality And Ethical Feelings: The Case Study On IndonesiaProblems and Perspectives in Management 16 (4), 444-452, 20182
18Religious Feeling, Morality And Ethical Feelings: The Case Study In IndonesiaProblems and Perspectives in Management 16 (4)0
19Back Calculation Of Excessive Deformation On Deep ExcavationProcedia Engineering 171, 502-510, 20176
20Vegetations As Beach Protection: Simulations Of Root Protection Mechanism Against Abrasion4th ICEE, accepted, Padang August, 20172
21Numerical Analysis On Truss Bridge Performance Due To Structural Elements Strength ReductionIPTEK Journal of Proceedings Series 3 (6), 20170
22Pengaruh Pengurangan Penampang Terhadap Kerusakan Rangka BajaJurnal Spektran 5 (2), 97, 20170
23Knowledge, Attitudes And Behavior Of University Students Towards Environmental Issues In IndonesiaSains Humanika 8 (1-2), 81-88, 201619
24Excavation Adjacent To The Existing Building: A Study CaseProceedings of the 2nd Makassar International Conference on Civil …, 20151
25Relationship Model Among Sport Event Image, Destination Image, And Tourist Satisfaction Of Tour De Singkarak In West SumatraJournal of Economics, Business, & Accountancy Ventura, 91-102, 201513
26A Growth Model For International Education In Developing CountriesJurnal Administrasi Bisnis 11 (1), 15-32, 20151
27Green Attitude And Behavior Of Local Tourists Towards Hotels And Restaurants In West Sumatra, IndonesiaElservier, 2014132
28Stakeholders And Localities: Why And How Indonesian Hotels Adopt Environmental StrategiesBusiness Leadership Review, 20140
29Environmental Sustainability Issues: The Role And Contributions Of Higher Education InstitutionsThe Role of Educators & Students in Building INTEGRITY, 858, 20130
30Adoption Of Environmental Strategy: Case Of Big Hotels In West Sumatra, IndonesiaAristidis Bitzenis Vasileios A. Vlachos 354, 20133
31Shear Strength Of Apus Bamboo Root Reinforced SoilEcological Engineering 41, 84-86, 201232
32Relationship Model Of Service System, Satisfaction Trust, Commitment And LoyaltyInternational Journal on Social Science Aconomics & Art 2 (1), 37-42, 20123
33Relationship Model Of Service System, Satisfaction, Trust, Commitment And LoyaltyInternational Journal on Social Science, Economics and Art 2 (1), 37-422
34Peningkatan Kemampuan Manajemen Melalui Program Pelatihan Dan Konsultasi Bisnis Bagi Pengrajin Bordir Dan Sulaman Di Kenagarian Mungka, Kabupaten 50 KotaLembaga Pengabdian Masyarakat0
35State Dependent Dilatancy Relationship For SandsAustralian Geomechanics 40 (4), 89 - 96, 20050
36The Relationship Between Satisfaction With The Sport Event, Revisit Intention And Positive Word-of-mouth Intention; The Study Of Dragon Boat Sport Event In Padang City-0
37The Role Of The Government And Community Participation To The Quality Of Tourism Destination Mandailing Natal Regency-0
38Measurement Of Company Performance Based On Innovation (study On Restaurant And Cafe In Padang City)Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 17 (2), 103-117, 03
39Tourism And Hospitality Marketing: Teori Dan Implementasi Di Indonesia-0
40Eksplorasi Faktor Penghambat Dalam Mengadopsi Green Marketing Practices Pada Ikm Rendang Di Kota PadangJournal Publicuho 7 (4), 1793-1802, 20240
41Awareness And Responsibility Of Food Waste Behavior Among College StudentsJurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis 12 (2), 223-230, 20240
42Sustainable Evolution: Investigating The Factors Contributing To The Transformation Of Coffee Businesses From Unplanned To Well-planned, Sustainable Enterprises In Padang, West …Universitas Andalas, 20240
43Measuring Customer Satisfaction: A Literature ReviewJurnal Apresiasi Ekonomi 11 (2), 378-384, 20232
44Pengembangan Model Bisnis Layanan Mobile Banking Pt. Bank Nagari Menggunakan Business Model CanvasJurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 606-613, 20235
45Sorogan Vs Bandongan As Method Of Arabic Language Teaching Dakwah Model In Islamic Boarding School: A Systematic Literature ReviewTanfidziya: Journal of Arabic Education 4 (02), 213-223, 20254
46Penerimaan Teknologi Oleh Pelaku Ukm Kuliner Di Kota Padang Terhadap Layanan E-commerce ShopeefoodProcuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 11 (1), 32-51, 20231
47Financial Well Being: Suatu Tinjauan Sistematis Dan BibliometrikJurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE) 13 (1), 30-39, 20231
48Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Community Based Tourism (cbt) Dalam Mewujudkan Desa Wisata Di Desa Sombu Kec. Wangi-wangi Kab. WakatobiJurnal Pengabdian Masyarakat Berkarya 1 (02), 8-16, 20222
49Analisis Inovasi Badan Usaha Milik Desa (bumdes) Dalam Pendapatan Desa Sebelum Dan Sesudah Pandemi Covid-19 (studi Pada Desa Sumber Agung Kec. Margo Tabir Kab. Merangin)UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, 20211
50Penerapan Inovasi Produksi Pada Sulaman Kapalo Samek Hasanah Di Kota BukittinggiWarta Pengabdian Andalas 28 (4), 554-561, 20210
51Capital Structure Modelling: Evidence From The Jakarta Islamic Index (jii)Prosiding University Research Colloquium, 1-11, 20201
52Panel Data Analysis: Supply Chain Strategy Effects On Capital Structure Of Companies Listed In The Jakarta Islamic IndexInternational Journal of Supply Chain Management (IJSCM) 9 (4), 856-866, 202016
53Pengaruh Strategi Komunikasi Media Sosial Instagram Terhadap Brand Equity, Brand Attitude, Dan Purchase IntentionJurnal Manajemen Komunikasi 4 (2), 1-18, 202023
54What Motivates A Visit To A Coffee Shop In A Tourist Destination?The 6th Bali International Tourism Conference, 8, 00
Paten/HKI
#KategoriJudulPemegang Hak PatenTanggal PublikasiNomor Publikasi
1MerekDoodz And ToonzLPPM Universitas Andalas2023-11-03DID2023101978
2MerekHasanah Sulaman Kapalo SamekLPPM Universitas Andalas2022-10-24DID2022082504
3Hak CiptaBungo Kipeh BasusunLPPM Universitas Andalas2021-11-05000285348
4Hak CiptaSatangkai Bungo KaratehLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297613
5Hak CiptaSitungga BabelengLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297618
6Hak CiptaSatangkai Bungo AnggrekLPPM Universitas Andalas2021-11-03000285352
7Hak CiptaBungo SokaLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297610
8Hak CiptaSapucuak Mawar Mekar IndahLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297615
9Hak CiptaSi Duo TulipLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297621
10Hak CiptaRamo-ramo InggokLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297620
11Hak CiptaSirancak Nan KambangLPPM Universitas Andalas2021-11-05000285347
12Hak CiptaSakura ImpianLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297612
13Hak CiptaRamo-ramo Tigo SairiangLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297617
14Hak CiptaKambang Bungo RayoLPPM Universitas Andalas2021-11-03000285351
15Hak CiptaBungo BataburanLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297609
16Hak CiptaAnggrek BasusunLPPM Universitas Andalas2021-11-05000285349
17Hak CiptaNan Anggun Bungo MelatiLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297614
18Hak CiptaAnggrek SarumpunLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297619
19Hak CiptaBungo Rayo Jo Kaluak PakuLPPM Universitas Andalas2021-11-05000285346
20Hak CiptaManantang MatohariLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297611
21Hak CiptaSetangkai Anggrek KuLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297616
22Hak CiptaMelati Tagak SarumpunLPPM Universitas Andalas2021-11-03000285350
23Hak CiptaSikambang Basusun TigoLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297607
Riwayat Mengajar
#SemesterMatakuliahKelasSKSFakultasProgram Studi
1Ganjil 2025SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
2Ganjil 2025RESEARCH METHODOLOGYSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
3Ganjil 2025MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
4Ganjil 2024STRATEGIC MARKETINGSem 3 Reguler3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
5Ganjil 2024PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3M/Marketing3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
6Ganjil 2024PENGANTAR BISNIS DAN MANAJEMEN I/A33EKONOMI DAN BISNISDIII - Akuntansi
7Ganjil 2024PEMASARAN JASAIII/MP23EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
8Ganjil 2024PEMASARAN JASAIII/MP13EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
9Ganjil 2024PEMASARAN BERKELANJUTANSem VII/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
10Ganjil 2024PEMASARAN BERKELANJUTANRM-7/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Alih Jenjang
11Ganjil 2024METODE PENELITIANSem V/M3 Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
12Ganjil 2024METODE PENELITIANRM-5/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Alih Jenjang
13Ganjil 2024MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
14Ganjil 2024MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANEnglish Sem 13EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
15Genap 2023TOURISM AND HOSPITALITY MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
16Genap 2023PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 M/ MARKETING3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
17Genap 2023PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITI Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
18Genap 2023MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANEnglish SEM I3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
19Genap 2023INTERNATIONAL BUSINESSSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
20Genap 2023FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 M/ MARKETING, MSDM3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
21Genap 2023ETIKA BISNIS DAN PROFESIII/MP22EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
22Genap 2023ETIKA BISNIS Sem II/M42EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
23Genap 2023BISNIS INTERNASIONALSem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
24Ganjil 2023PEMASARAN JASAIII/MP1 & III/MP23EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
25Ganjil 2023PEMASARAN BERKELANJUTANSem VII/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
26Ganjil 2023PEMASARAN BERKELANJUTANRM-7/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
27Ganjil 2023METODE PENELITIANSem V/M3 Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
28Ganjil 2023MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
29Ganjil 2023MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM1 English (angk44)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
30Ganjil 2023FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 M/ Marketing, SDM3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
31Genap 2022TOURISM AND HOSPITALITY MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
32Genap 2022PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 M/ Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
33Genap 2022PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITI Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
34Genap 2022MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM 1 ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
35Genap 2022INTERNATIONAL BUSINESSSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
36Genap 2022ETIKA BISNIS Sem II/M42EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
37Genap 2022ETIKA BISNIS Sem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
38Genap 2022BISNIS INTERNASIONALSem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
39Ganjil 2022SUSTAINABILITY MARKETING Sem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
40Ganjil 2022STRATEGIC MARKETINGSEM III ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
41Ganjil 2022PEMASARAN BERKELANJUTANSem VII/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
42Ganjil 2022PEMASARAN BERKELANJUTANRM-7/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
43Ganjil 2022METODE PENELITIANSem V/M3 (Pemasaran)3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
44Ganjil 2022MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
45Ganjil 2022MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem I Reguler3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
46Ganjil 2022FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM/ FINANCE, SDM, MARKETING3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
47Genap 2021PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 IM/Marketing3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
48Genap 2021MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM I REG3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
49Genap 2021INTERNATIONAL BUSINESSSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
50Genap 2021ETIKA BISNIS Sem II/M42EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
51Genap 2021ETIKA BISNIS Sem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
52Genap 2021BISNIS INTERNASIONALSem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
53Ganjil 2021STRATEGIC MARKETINGSEM III English3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
54Ganjil 2021PEMASARAN BERKELANJUTANSem VII/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
55Ganjil 2021PEMASARAN BERKELANJUTANRM-7/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
56Ganjil 2021METODE PENELITIANSem V/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
57Ganjil 2021MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
58Ganjil 2021MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM I ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
59Ganjil 2021FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM/A3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
60Genap 2020RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENTSem II Ang 38 Reg3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
61Genap 2020PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 IM / Marketing3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
62Genap 2020METODOLOGI PENELITIANSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
63Genap 2020MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem II Ang 38 J-S kls A3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
64Genap 2020MANAJEMEN PEMASARAN IISem IV/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
65Genap 2020INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV Kons Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
66Genap 2020GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
67Genap 2020ETIKA BISNISSem VI/M22EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
68Ganjil 2020RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENTKelas B Sem III J-S 3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
69Ganjil 2020MARKETING MANAGEMENT ISem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
70Ganjil 2020INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
71Ganjil 2020FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM / B3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
72Ganjil 2020BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
73Ganjil 2020BISNIS INTERNASIONALSem VII/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
74Genap 2019RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENT2019 Reg3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
75Genap 2019PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 IM3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
76Genap 2019PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITISem VIII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
77Genap 2019METODOLOGI PENELITIANSem VI/M2.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
78Genap 2019MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
79Genap 2019MARKETING FOR SOUTHEAST ASIAN2019 J-S B3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
80Genap 2019MANAJEMEN PEMASARAN IISem IV/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
81Genap 2019GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
82Ganjil 2019STRATEGIC MARKETINGSem III - Angk. 2018 B Reguler3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
83Ganjil 2019MARKETING MANAGEMENT ISem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
84Ganjil 2019MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem I angkatan 2019 English Class3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
85Ganjil 2019INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
86Ganjil 2019FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
87Ganjil 2019BISNIS INTERNASIONALSem VII/M2.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
88Ganjil 2019BISNIS INTERNASIONALSem VII/M1.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
89Genap 2018STRATEGIC MARKETINGSem III 2018-A (Reguler)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
90Genap 2018PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITISem VIII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
91Genap 2018METODOLOGI PENELITIANSem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
92Genap 2018MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
93Genap 2018INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV 2017-B Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
94Genap 2018GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
95Genap 2018FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3/M3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
96Ganjil 2018TEKNIK PEMASARAN INTERNASIONALV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
97Ganjil 2018TEKNIK PEMASARAN INTERNASIONALV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
98Ganjil 2018RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENTSem II (2018-A) Reguler3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
99Ganjil 2018MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem II (2018-A) Jumat-Sabtu3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
100Ganjil 2018MANAJEMEN PEMASARAN ISem III/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
101Ganjil 2018INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
102Ganjil 2018INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV (2017-A)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
103Ganjil 2018GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem V/Int.M BATAL3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
104Ganjil 2018BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
105Ganjil 2018BISNIS INTERNASIONALSem VII/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
106Genap 2017SERVICE MARKETINGSem IV (2016-B)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
107Genap 2017PERILAKU KONSUMENIV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
108Genap 2017METODOLOGI PENELITIANSem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
109Genap 2017MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
110Genap 2017MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem II (2017-B) J-S I3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
111Genap 2017MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem I (2018-A) Reguler Pagi3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
112Genap 2017MANAJEMEN RETAIL Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
113Genap 2017INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV (2016-B)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
114Genap 2017ETIKA BISNISSem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
115Genap 2017CONSUMER BEHAVIORSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
116Genap 2017BUSINESS ETHICSSem II/Int.M2EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
117Ganjil 2017TEKNIK PEMASARAN INTERNASIONALV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
118Ganjil 2017PENGANTAR MANAJEMEN PEMASARANIII/P13EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
119Ganjil 2017MARKETING MANAGEMENT ISem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
120Ganjil 2017MANAJEMEN PEMASARAN ISem III/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
121Ganjil 2017INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
122Ganjil 2017GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
123Ganjil 2017ETIKA BISNISIII/P22EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
124Ganjil 2017BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
125Genap 2016MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
126Genap 2016MANAJEMEN RETAIL Sem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
127Genap 2016MANAJEMEN PEMASARAN STRATEJIK2015 B3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
128Genap 2016MANAJEMEN PEMASARANSem II (2016-B) Jumat-Sabtu3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
129Genap 2016ETIKA BISNISSem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
130Genap 2016CONSUMER BEHAVIORSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
131Genap 2016BUSINESS ETHICSSem II/Int.M2EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
132Ganjil 2016MARKETING MANAGEMENT ISem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
133Ganjil 2016INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
134Ganjil 2016BISNIS INTERNASIONALSem VII/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
135Ganjil 2016BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
136Ganjil 2016BISNIS INTERNASIONALSem VII/M PYK3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen (Kampus Payakumbuh)
137Genap 2015SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
138Genap 2015MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
139Genap 2015MANAJEMEN RETAIL Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
140Genap 2015ETIKA BISNISSem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
141Genap 2015BUSINESS ETHICSSem II/Int.M2EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
142Ganjil 2015MANAJEMEN PEMASARAN ISem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
143Ganjil 2015INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
144Ganjil 2015GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
145Ganjil 2015BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
146Ganjil 2015BISNIS INTERNASIONALSem VII/M PYK3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen (Kampus Payakumbuh)
147Genap 2014MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
148Genap 2014MANAJEMEN RETAIL Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
149Genap 2014ETIKA BISNISSem II/M32EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
150Genap 2014ETIKA BISNISSem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
151Genap 2014CONSUMER BEHAVIORSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
152Genap 2014BUSINESS ETHICSSem II/Int.M2EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
153Ganjil 2014MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
154Ganjil 2014BISNIS INTERNASIONALSem VII/M2.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
155Ganjil 2014BISNIS INTERNASIONALSem VII/M1.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen