Profil Dosen
Nama
Dr Ma'ruf, S.E.
Jenis Kelamin
Laki-Laki
Status
PNS
Jabatan
Lektor
Unit
Manajemen
Fakultas
FAKULTAS EKONOMI
Pangkat/Gol
III/c - Penata
Pendidikan
#JenjangGelarNamaJurusanTahun Lulus
1S1S.E.Universitas Andalas*2000
2S2(not set)The University Of QueenslandPemasaran2005
3S3DrMaastricht School Of ManagementManajemen2017
Penelitian
#JudulTahunJenis/Hasil Karya Ilmiah~
1Peran Religiositas Islam Dalam Memengaruhi Perilaku Konsumen Mengurangi Sampah Makanan; Perluasan Theory Of Planned Behavior Dan Norm Activation model2024Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
2Penerapan Inovasi Produksi Dengan Disain Motif Digital Dan Inovasi Pemasaran Experiential Marketing Dan Business Model Canvas Serta Pemanfaatannya Pada Umkm Sulaman Kapalo Samek Hasanah Kota Bukittinggi.2021Sosial Humaniora
3Pencinta Alam Atau Atraksi Buatan? Segnentasi Pengunjung Destinasi Wisata Alam Yang Dlindungi Dengan Menggunakan Cluster Analysis2021Soshum
4Pengaruh Non-pharmaceutical Intervention (npi) Terhadap Intensi Melakukan Perjalanan Wisata Pasca Pandemi ?ovid-19 Dengan Menggunakan Model Goal-directed Behavior2020Sosial Humaniora
5Model Sensitivitas Etika Bisnis Dan Keterkaitannya Dengan Perkembangan Moral Untuk Penyusunan Desain Pembelajaran Etika Bisnis: Studi Pada Mahasiswa Dan Karyawan2018Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (menengah)
6Model Sensitivitas Etika Bisnis Dan Keterkaitannya Dengan Perkembangan Moral Untuk Penyusunan Desain Pembelajaran Etika Bisnis: Studi Pada Mahasiswa Dan Karyawan2017Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (menengah)
7Analisis Faktor Penentu Intensi Industri Kreatif Dalam Adopsi Teknologi Informasi Dengan Pendekatan Technological Acceptance Model (tam)2016
8Model Keterkaitan Antara Citra Sport Event Dan Citra Destinasi Serta Pengaruhnya Terhadap Perilaku Wisatawan: Studi Terhadap Sport Event Di Sumatera Barat2015
9Exposure Terhadap Selebriti, Drama, Musik, Citra Negara Dan Citra Produk Korea2015Economics
10Analisis Faktor Penentu Intensi Industri Kreatif Dalam Adopsi Teknologi Informasi Dengan Pendekatan Technological Acceptance Model (tam)2015
11Pengaruh Pengetahuan, Sikap, Nilai Dan Intensi Terhadap Perilaku Ramah Lingkungan: Studi Kasus Berdasarkan Tingkatan Pendidikan Dan Umur Pada Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas2014Behavioural And Cognitive Sciences
12Model Keterkaitan Antara Citra Sport Event Dan Citra Destinasi Serta Pengaruhnya Terhadap Perilaku Wisatawan: Studi Terhadap Sport Event Di Sumatera Barat2014
13University Environmentalism: Studi Terhadap Profil Dan Model Integrasi Perlindungan Lingkungan Dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi Di Indonesia2014
14Pengantar Bisnis Pariwisata2024Ekonomi Dan Sumber Daya Manusia
15Efektifkah Branding Melalui Storytelling Di Line Webtoon; Studi Konten Sera I’m Sorry Welcome To Our Galaxy Terhadap Purchase Intention Gen Z Pada Produk Samsung Dengan Mediasi Brand Awareness Dan Brand Image2024Sosial Humaniora
Pengabdian
#JudulTahunJenis Pengabdian
1Pengembangan Rumah Atsiri Dan Komunitas Randai Pada Desa Koto Baru Kota Padang Dengan Meningkatkan Value Added Untuk Mencapai Target Pasar Yang Lebih Luas2023PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT MEMBANTU USAHA BERKEMBANG DAN MEMBANTU NAGARI MEMBANGUN YANG DIBANTU OLEH MAHASISWA
2Penerapan Inovasi Produksi Pada Sulaman Kapalo Samek  Hasanah Di Kota Bukittinggi2019PENGABDIAN KEMITRAAN MASYARAKAT
3Pdb Pengembangan Nagari Wisata Seni Budaya Matua Hilia Berbasis Local Wisdom Dan Promosi Digital Di Kabupaten Agam2024Pemberdayaan Desa Binaan
Buku
#JudulTahunISBNPenerbit
1Tourism And Hospitality Marketing: Teori Dan Aplikasi Di Indonesia20239786230807169Raja Grafindo Persada
2Sensitivitas Etika Bisnis : Pendekatan Terintegrasi : Antologi Penelitian20199786239077402CV. Fokus Intermedia
3Adoption Of Environmental Strategy: A Case Study Of The Hotel Industry In Indonesia20169789070995805Maastricht School of Management
Publikasi Scopus
#JudulNama JurnalVolumeHalamanTanggal Publikasi
1Religious Feeling, Morality And Ethical Feelings: The Case Study On IndonesiaProblems and Perspectives in Management16444-4521 January 2018
2The Application Of Community Service For The State Defense Education In The Sea Lift Command (kolinlamil), North JakartaInternational Journal of Recent Technology and Engineering817-211 September 2019
Publikasi WoS
#JudulNama JurnalHalamanTahunDikutip
No results found.
Publikasi GS
#JudulNama JurnalDikutip
1Sustainable Evolution: Investigating The Factors Contributing To The Transformation Of Coffee Businesses From Unplanned To Well-planned, Sustainable Enterprises In PadangJMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan) 9 (1), 711-730, 20241
2Tourist Revisit Intention In Post Covid-19 Pandemica Modified Perspective From Theory Of Planned Behavior (tpb)Enrichment: Journal of Management 13 (1), 58-67, 20231
3Measurement Of Company Performance Based On Innovation (study On Restaurant And Cafe In Padang City)Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 17 (2), 103-117, 20223
4Analysis Of Service Quality And Product Quality On User Loyalty Of Point Of Sales (pos) Applications Mediated By User Satisfaction Of Point Of Sales (pos) Applications For The …Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 20224
5Online Purchasing Behavior Model: The Exploration Of Protection Motivation TheoryEnrichment: Journal of Management 12 (5), 4135-4142, 20221
6Enhancing Repurchase Intention In Retail: The Role Of Customer Satisfaction, Service Quality, And Product AssortmentEnrichment: Journal of Management 12 (1), 325-329, 202115
7Mengukur Kinerja Pasar Melalui Elemen Inovasi Pada Ukm Sektor Makanan Dan Minuman Di Kota PadangJurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 9 (2), 130-151, 20219
8Pengaruh Islamic Religiosity Dan Halal Knowledge Terhadap Purchase Intention Kosmetik Halal Dimediasi Oleh Attitude Terhadap Produk Halal Di IndonesiaAL-MUZARA'AH 8 (1), 57-72, 202074
9The Impact Of Altruism On Brand Attitude When Moderated By Religiosity: A Preliminary StudyInovasi 16 (2), 309-319, 20205
10Analisis Perilaku Islami Terhadap Niat Beli Kosmetik Halal Melalui Sikap KonsumenJournal of Management and Business Review 17 (1), 108-124, 202018
11Proceedings Of Tourism Development Centre International ConferenceTourism Development Centre International Conference 1 (1), 302, 20200
12Knowledge Combination Capability In Tourism Related Smes In Indonesia: Does The Marketing Innovation Moderate The Product Innovation-performance Relationship?International Conference on Innovation in Research (ICIIR 2018) 88, 1-5, 20192
13Model Keterkaitan Inovasi Pemasaran, Kinerja Pasar, Dan Kinerja Keuangan Pada Usaha Oleh-oleh Di Sumatera BaratBilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 3 (3), 276-286, 20193
14The Interrelated Model Of Marketing Innovation, Market Performance, And Financial Performance At The Local Cuisines Shops In West SumateraBilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 3 (2), 220, 20195
15Analisis Pengaruh Islamic Religiosity, Halal Knowledge, Halal Life Style Terhadap Purchase Intention Kosmetik Halal Yang Dimediasi Oleh AttitudeUniversitas Andalas, 20191
16Knowledge Combination Capability In Tourism Related Smes In Indonesia-0
17Religious Feeling, Morality And Ethical Feelings: The Case Study On IndonesiaProblems and Perspectives in Management 16 (4), 444-452, 20182
18Religious Feeling, Morality And Ethical Feelings: The Case Study In IndonesiaProblems and Perspectives in Management 16 (4)0
19Back Calculation Of Excessive Deformation On Deep ExcavationProcedia Engineering 171, 502-510, 20176
20Vegetations As Beach Protection: Simulations Of Root Protection Mechanism Against Abrasion4th ICEE, accepted, Padang August, 20172
21Numerical Analysis On Truss Bridge Performance Due To Structural Elements Strength ReductionIPTEK Journal of Proceedings Series 3 (6), 20170
22Pengaruh Pengurangan Penampang Terhadap Kerusakan Rangka BajaJurnal Spektran 5 (2), 97, 20170
23Knowledge, Attitudes And Behavior Of University Students Towards Environmental Issues In IndonesiaSains Humanika 8 (1-2), 81-88, 201619
24Excavation Adjacent To The Existing Building: A Study CaseProceedings of the 2nd Makassar International Conference on Civil …, 20151
25Relationship Model Among Sport Event Image, Destination Image, And Tourist Satisfaction Of Tour De Singkarak In West SumatraJournal of Economics, Business, & Accountancy Ventura, 91-102, 201513
26A Growth Model For International Education In Developing CountriesJurnal Administrasi Bisnis 11 (1), 15-32, 20151
27Green Attitude And Behavior Of Local Tourists Towards Hotels And Restaurants In West Sumatra, IndonesiaElservier, 2014132
28Stakeholders And Localities: Why And How Indonesian Hotels Adopt Environmental StrategiesBusiness Leadership Review, 20140
29Environmental Sustainability Issues: The Role And Contributions Of Higher Education InstitutionsThe Role of Educators & Students in Building INTEGRITY, 858, 20130
30Adoption Of Environmental Strategy: Case Of Big Hotels In West Sumatra, IndonesiaAristidis Bitzenis Vasileios A. Vlachos 354, 20133
31Shear Strength Of Apus Bamboo Root Reinforced SoilEcological Engineering 41, 84-86, 201232
32Relationship Model Of Service System, Satisfaction Trust, Commitment And LoyaltyInternational Journal on Social Science Aconomics & Art 2 (1), 37-42, 20123
33Relationship Model Of Service System, Satisfaction, Trust, Commitment And LoyaltyInternational Journal on Social Science, Economics and Art 2 (1), 37-422
34Peningkatan Kemampuan Manajemen Melalui Program Pelatihan Dan Konsultasi Bisnis Bagi Pengrajin Bordir Dan Sulaman Di Kenagarian Mungka, Kabupaten 50 KotaLembaga Pengabdian Masyarakat0
35State Dependent Dilatancy Relationship For SandsAustralian Geomechanics 40 (4), 89 - 96, 20050
36The Relationship Between Satisfaction With The Sport Event, Revisit Intention And Positive Word-of-mouth Intention; The Study Of Dragon Boat Sport Event In Padang City-0
37The Role Of The Government And Community Participation To The Quality Of Tourism Destination Mandailing Natal Regency-0
38Measurement Of Company Performance Based On Innovation (study On Restaurant And Cafe In Padang City)Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 17 (2), 103-117, 03
39Tourism And Hospitality Marketing: Teori Dan Implementasi Di Indonesia-0
40Eksplorasi Faktor Penghambat Dalam Mengadopsi Green Marketing Practices Pada Ikm Rendang Di Kota PadangJournal Publicuho 7 (4), 1793-1802, 20240
41Awareness And Responsibility Of Food Waste Behavior Among College StudentsJurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis 12 (2), 223-230, 20240
42Sustainable Evolution: Investigating The Factors Contributing To The Transformation Of Coffee Businesses From Unplanned To Well-planned, Sustainable Enterprises In Padang, West …Universitas Andalas, 20240
43Measuring Customer Satisfaction: A Literature ReviewJurnal Apresiasi Ekonomi 11 (2), 378-384, 20232
44Pengembangan Model Bisnis Layanan Mobile Banking Pt. Bank Nagari Menggunakan Business Model CanvasJurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 606-613, 20235
45Sorogan Vs Bandongan As Method Of Arabic Language Teaching Dakwah Model In Islamic Boarding School: A Systematic Literature ReviewTanfidziya: Journal of Arabic Education 4 (02), 213-223, 20254
46Penerimaan Teknologi Oleh Pelaku Ukm Kuliner Di Kota Padang Terhadap Layanan E-commerce ShopeefoodProcuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 11 (1), 32-51, 20231
47Financial Well Being: Suatu Tinjauan Sistematis Dan BibliometrikJurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE) 13 (1), 30-39, 20231
48Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Community Based Tourism (cbt) Dalam Mewujudkan Desa Wisata Di Desa Sombu Kec. Wangi-wangi Kab. WakatobiJurnal Pengabdian Masyarakat Berkarya 1 (02), 8-16, 20222
49Analisis Inovasi Badan Usaha Milik Desa (bumdes) Dalam Pendapatan Desa Sebelum Dan Sesudah Pandemi Covid-19 (studi Pada Desa Sumber Agung Kec. Margo Tabir Kab. Merangin)UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, 20211
50Penerapan Inovasi Produksi Pada Sulaman Kapalo Samek Hasanah Di Kota BukittinggiWarta Pengabdian Andalas 28 (4), 554-561, 20210
51Capital Structure Modelling: Evidence From The Jakarta Islamic Index (jii)Prosiding University Research Colloquium, 1-11, 20201
52Panel Data Analysis: Supply Chain Strategy Effects On Capital Structure Of Companies Listed In The Jakarta Islamic IndexInternational Journal of Supply Chain Management (IJSCM) 9 (4), 856-866, 202016
53Pengaruh Strategi Komunikasi Media Sosial Instagram Terhadap Brand Equity, Brand Attitude, Dan Purchase IntentionJurnal Manajemen Komunikasi 4 (2), 1-18, 202023
54What Motivates A Visit To A Coffee Shop In A Tourist Destination?The 6th Bali International Tourism Conference, 8, 00
Paten/HKI
#KategoriJudulPemegang Hak PatenTanggal PublikasiNomor Publikasi
1MerekDoodz And ToonzLPPM Universitas Andalas2023-11-03DID2023101978
2MerekHasanah Sulaman Kapalo SamekLPPM Universitas Andalas2022-10-24DID2022082504
3Hak CiptaBungo Kipeh BasusunLPPM Universitas Andalas2021-11-05000285348
4Hak CiptaSatangkai Bungo KaratehLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297613
5Hak CiptaSitungga BabelengLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297618
6Hak CiptaSatangkai Bungo AnggrekLPPM Universitas Andalas2021-11-03000285352
7Hak CiptaBungo SokaLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297610
8Hak CiptaSapucuak Mawar Mekar IndahLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297615
9Hak CiptaSi Duo TulipLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297621
10Hak CiptaRamo-ramo InggokLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297620
11Hak CiptaSirancak Nan KambangLPPM Universitas Andalas2021-11-05000285347
12Hak CiptaSakura ImpianLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297612
13Hak CiptaRamo-ramo Tigo SairiangLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297617
14Hak CiptaKambang Bungo RayoLPPM Universitas Andalas2021-11-03000285351
15Hak CiptaBungo BataburanLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297609
16Hak CiptaAnggrek BasusunLPPM Universitas Andalas2021-11-05000285349
17Hak CiptaNan Anggun Bungo MelatiLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297614
18Hak CiptaAnggrek SarumpunLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297619
19Hak CiptaBungo Rayo Jo Kaluak PakuLPPM Universitas Andalas2021-11-05000285346
20Hak CiptaManantang MatohariLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297611
21Hak CiptaSetangkai Anggrek KuLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297616
22Hak CiptaMelati Tagak SarumpunLPPM Universitas Andalas2021-11-03000285350
23Hak CiptaSikambang Basusun TigoLPPM Universitas Andalas2021-11-12000297607
Riwayat Mengajar
#SemesterMatakuliahKelasSKSFakultasProgram Studi
1Genap 2024TOURISM AND HOSPITALITY MARKETINGSEM II REGULER3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
2Genap 2024STRATEGIC MARKETINGSEM III ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
3Genap 2024RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENTSEM II PROFESIONAL3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
4Genap 2024PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITISem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
5Genap 2024MARKETING RESEARCHSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
6Genap 2024MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM I PROFESIONAL3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
7Genap 2024INTERNATIONAL BUSINESSSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
8Genap 2024FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 M/Marketing, MSDM 3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
9Genap 2024ETIKA BISNIS DAN PROFESIII/MP22EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
10Genap 2024ETIKA BISNIS DAN PROFESIII/A22EKONOMI DAN BISNISDIII - Akuntansi
11Genap 2024BISNIS INTERNASIONALSem IV/M2.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
12Genap 2024BISNIS INTERNASIONALSem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
13Ganjil 2024STRATEGIC MARKETINGSem 3 Reguler3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
14Ganjil 2024PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3M/Marketing3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
15Ganjil 2024PENGANTAR BISNIS DAN MANAJEMEN I/A33EKONOMI DAN BISNISDIII - Akuntansi
16Ganjil 2024PEMASARAN JASAIII/MP23EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
17Ganjil 2024PEMASARAN JASAIII/MP13EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
18Ganjil 2024PEMASARAN BERKELANJUTANSem VII/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
19Ganjil 2024PEMASARAN BERKELANJUTANRM-7/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Alih Jenjang
20Ganjil 2024METODE PENELITIANSem V/M3 Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
21Ganjil 2024METODE PENELITIANRM-5/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Alih Jenjang
22Ganjil 2024MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
23Ganjil 2024MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANEnglish Sem 13EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
24Genap 2023TOURISM AND HOSPITALITY MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
25Genap 2023PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 M/ MARKETING3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
26Genap 2023PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITI Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
27Genap 2023MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANEnglish SEM I3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
28Genap 2023INTERNATIONAL BUSINESSSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
29Genap 2023FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 M/ MARKETING, MSDM3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
30Genap 2023ETIKA BISNIS DAN PROFESIII/MP22EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
31Genap 2023ETIKA BISNIS Sem II/M42EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
32Genap 2023BISNIS INTERNASIONALSem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
33Ganjil 2023PEMASARAN JASAIII/MP1 & III/MP23EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
34Ganjil 2023PEMASARAN BERKELANJUTANSem VII/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
35Ganjil 2023PEMASARAN BERKELANJUTANRM-7/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
36Ganjil 2023METODE PENELITIANSem V/M3 Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
37Ganjil 2023MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
38Ganjil 2023MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM1 English (angk44)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
39Ganjil 2023FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 M/ Marketing, SDM3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
40Genap 2022TOURISM AND HOSPITALITY MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
41Genap 2022PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 M/ Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
42Genap 2022PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITI Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
43Genap 2022MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM 1 ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
44Genap 2022INTERNATIONAL BUSINESSSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
45Genap 2022ETIKA BISNIS Sem II/M42EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
46Genap 2022ETIKA BISNIS Sem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
47Genap 2022BISNIS INTERNASIONALSem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
48Ganjil 2022SUSTAINABILITY MARKETING Sem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
49Ganjil 2022STRATEGIC MARKETINGSEM III ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
50Ganjil 2022PEMASARAN BERKELANJUTANSem VII/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
51Ganjil 2022PEMASARAN BERKELANJUTANRM-7/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
52Ganjil 2022METODE PENELITIANSem V/M3 (Pemasaran)3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
53Ganjil 2022MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
54Ganjil 2022MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem I Reguler3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
55Ganjil 2022FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM/ FINANCE, SDM, MARKETING3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
56Genap 2021PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 IM/Marketing3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
57Genap 2021MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM I REG3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
58Genap 2021INTERNATIONAL BUSINESSSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
59Genap 2021ETIKA BISNIS Sem II/M42EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
60Genap 2021ETIKA BISNIS Sem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
61Genap 2021BISNIS INTERNASIONALSem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
62Ganjil 2021STRATEGIC MARKETINGSEM III English3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
63Ganjil 2021PEMASARAN BERKELANJUTANSem VII/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
64Ganjil 2021PEMASARAN BERKELANJUTANRM-7/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
65Ganjil 2021METODE PENELITIANSem V/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
66Ganjil 2021MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
67Ganjil 2021MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM I ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
68Ganjil 2021FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM/A3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
69Genap 2020RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENTSem II Ang 38 Reg3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
70Genap 2020PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 IM / Marketing3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
71Genap 2020METODOLOGI PENELITIANSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
72Genap 2020MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem II Ang 38 J-S kls A3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
73Genap 2020MANAJEMEN PEMASARAN IISem IV/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
74Genap 2020INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV Kons Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
75Genap 2020GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
76Genap 2020ETIKA BISNISSem VI/M22EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
77Ganjil 2020RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENTKelas B Sem III J-S 3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
78Ganjil 2020MARKETING MANAGEMENT ISem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
79Ganjil 2020INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
80Ganjil 2020FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM / B3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
81Ganjil 2020BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
82Ganjil 2020BISNIS INTERNASIONALSem VII/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
83Genap 2019RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENT2019 Reg3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
84Genap 2019PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 IM3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
85Genap 2019PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITISem VIII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
86Genap 2019METODOLOGI PENELITIANSem VI/M2.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
87Genap 2019MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
88Genap 2019MARKETING FOR SOUTHEAST ASIAN2019 J-S B3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
89Genap 2019MANAJEMEN PEMASARAN IISem IV/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
90Genap 2019GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
91Ganjil 2019STRATEGIC MARKETINGSem III - Angk. 2018 B Reguler3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
92Ganjil 2019MARKETING MANAGEMENT ISem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
93Ganjil 2019MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem I angkatan 2019 English Class3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
94Ganjil 2019INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
95Ganjil 2019FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
96Ganjil 2019BISNIS INTERNASIONALSem VII/M2.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
97Ganjil 2019BISNIS INTERNASIONALSem VII/M1.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
98Genap 2018STRATEGIC MARKETINGSem III 2018-A (Reguler)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
99Genap 2018PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITISem VIII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
100Genap 2018METODOLOGI PENELITIANSem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
101Genap 2018MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
102Genap 2018INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV 2017-B Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
103Genap 2018GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
104Genap 2018FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3/M3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
105Ganjil 2018TEKNIK PEMASARAN INTERNASIONALV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
106Ganjil 2018TEKNIK PEMASARAN INTERNASIONALV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
107Ganjil 2018RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENTSem II (2018-A) Reguler3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
108Ganjil 2018MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem II (2018-A) Jumat-Sabtu3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
109Ganjil 2018MANAJEMEN PEMASARAN ISem III/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
110Ganjil 2018INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
111Ganjil 2018INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV (2017-A)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
112Ganjil 2018GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem V/Int.M BATAL3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
113Ganjil 2018BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
114Ganjil 2018BISNIS INTERNASIONALSem VII/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
115Genap 2017SERVICE MARKETINGSem IV (2016-B)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
116Genap 2017PERILAKU KONSUMENIV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
117Genap 2017METODOLOGI PENELITIANSem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
118Genap 2017MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
119Genap 2017MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem II (2017-B) J-S I3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
120Genap 2017MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem I (2018-A) Reguler Pagi3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
121Genap 2017MANAJEMEN RETAIL Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
122Genap 2017INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV (2016-B)3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
123Genap 2017ETIKA BISNISSem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
124Genap 2017CONSUMER BEHAVIORSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
125Genap 2017BUSINESS ETHICSSem II/Int.M2EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
126Ganjil 2017TEKNIK PEMASARAN INTERNASIONALV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
127Ganjil 2017PENGANTAR MANAJEMEN PEMASARANIII/P13EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
128Ganjil 2017MARKETING MANAGEMENT ISem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
129Ganjil 2017MANAJEMEN PEMASARAN ISem III/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
130Ganjil 2017INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
131Ganjil 2017GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
132Ganjil 2017ETIKA BISNISIII/P22EKONOMI DAN BISNISDIII - Manajemen Pemasaran
133Ganjil 2017BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
134Genap 2016MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
135Genap 2016MANAJEMEN RETAIL Sem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
136Genap 2016MANAJEMEN PEMASARAN STRATEJIK2015 B3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
137Genap 2016MANAJEMEN PEMASARANSem II (2016-B) Jumat-Sabtu3EKONOMI DAN BISNISS2 - Magister Manajemen
138Genap 2016ETIKA BISNISSem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
139Genap 2016CONSUMER BEHAVIORSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
140Genap 2016BUSINESS ETHICSSem II/Int.M2EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
141Ganjil 2016MARKETING MANAGEMENT ISem III/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
142Ganjil 2016INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
143Ganjil 2016BISNIS INTERNASIONALSem VII/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
144Ganjil 2016BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
145Ganjil 2016BISNIS INTERNASIONALSem VII/M PYK3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen (Kampus Payakumbuh)
146Genap 2015SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
147Genap 2015MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
148Genap 2015MANAJEMEN RETAIL Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
149Genap 2015ETIKA BISNISSem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
150Genap 2015BUSINESS ETHICSSem II/Int.M2EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
151Ganjil 2015MANAJEMEN PEMASARAN ISem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
152Ganjil 2015INTERNATIONAL BUSINESSSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
153Ganjil 2015GLOBAL MARKETING MANAGEMENTSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
154Ganjil 2015BISNIS INTERNASIONALSem VII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
155Ganjil 2015BISNIS INTERNASIONALSem VII/M PYK3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen (Kampus Payakumbuh)
156Genap 2014MARKETING MANAGEMENT IISem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
157Genap 2014MANAJEMEN RETAIL Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
158Genap 2014ETIKA BISNISSem II/M32EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
159Genap 2014ETIKA BISNISSem II/M12EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
160Genap 2014CONSUMER BEHAVIORSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
161Genap 2014BUSINESS ETHICSSem II/Int.M2EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
162Ganjil 2014MARKETING MANAGEMENTSem III/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
163Ganjil 2014BISNIS INTERNASIONALSem VII/M2.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
164Ganjil 2014BISNIS INTERNASIONALSem VII/M1.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen