Profil Dosen
Nama
MEUTHIA S.E., M.Sc
Jenis Kelamin
Perempuan
Status
PNS
Jabatan
Lektor
Unit
Manajemen
Fakultas
FAKULTAS EKONOMI
Pangkat/Gol
III/b - Penata Muda Tingkat I
Pendidikan
#JenjangGelarNamaJurusanTahun Lulus
1S1S.E.Universitas AndalasManajemen2008
2S2M.ScUniversitas Gadjah MadaManajemen2011
Penelitian
#JudulTahunJenis/Hasil Karya Ilmiah~
1Pengembangan Umkm Sektor Kuliner Dan Kerajinan Berbasis Social Commerce Di Indonesia2023Sosial Humaniora, Seni Budaya Dan Pendidikan
2Engembangan Varian Dan Kualitas Produk Untuk Meningkatkan Daya Saing Pasar Pada Kelompok Pengrajin Anyaman Daun Mansiang Taratak Di Nagari Kubang, Kabupaten Lima Puluh Kota2023Humaniora Dan Pendidikan
3Halal Consumer Awareness Pada Modest Fashion Etnik Lokal Di Sumatera Barat: Halal Certification Dan Traceability Sebagai Moderasi2023Humaniora Dan Pendidikan
4Panic Buying Atau Switching?: Studi Persepsi Kelangkaan Minyak Goreng Di Indonesia Berbasis Health Belief Model2022Sosial Humaniora
5Praktikum Penelitian Pasar Program Diploma Iii2022Sosial Humaniora
6Strdi Cross-sectional Tradisi Hari Raya Idul Fitri: Informarion Exposure, Kecemasan Dan Niat Berprilaku Preventif Terhadap Covid-192021Soshum
7Anxiety Dan Technostress : Model Empiris Dampak Transisi Pembelajaran Daring Selama Pandemi ?ovid 19 Di Indonesia2020Sosial Humaniora
8Millennial's Travel Behavior: Push And Pull Motivation Melalui Media Sosial Pada Wisatawan Nusantara2019Sosial Humaniora
9Millennial's Travel Behavior: Push And Pull Motivation Melalui Media Sosial Pada Wisatawan Nusantara2019Economics
10Pengembangan Model Implementasi Inovasi Usaha Berbasis Market Orientation, Enterpreneurial Orientation, Leadership Dan Culture Pada Industri Kreatif Penunjang Sektor Pariwisata Di Sumatera Barat2018Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (kecil)
11"implementasi Green Supply Chain Management: Perspektif Karyawan Pada Sektor Hospitality & Tourism Di Sumatera Barat"2018Economics
12Model Peningkatan Kinerja Perusahaan Berbasis Strategi Inovasi, Knowledge Combination Capability Dan Institutional Support Pada Industri Makanan Penunjang Pariwisata Di Sumatera Barat2018Commerce, Management, Tourism And Services
13Pengembangan Model Implementasi Inovasi Usaha Berbasis Market Orientation, Enterpreneurial Orientation, Leadership Dan Culture Pada Industri Kreatif Penunjang Sektor Pariwisata Di Sumatera Barat2017Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (kecil)
14Interaksi Sosial Dan E-wom Behavior Melalui Social Networking Site: Perspektif Respon Individu Terhadap Berita Isu Gempa 'megathrust' Di Sumatera Barat2015Economics
15Pengembangan Usaha Tenun Minang Berbasis Digitalisasi Dan Halal Fashion Dalam Rangka Menuju Global Modest Fashion Market2023Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (menengah)
16Pengembangan Usaha Tenun Kubang Berbasis Inovasi Dalam Rangka Melestarikan Tenun Tradisional Minangkabau Dan Mewujudkan Kampung Wisata Tenun Kubang Di Sumatera Barat2021Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (menengah)
17Pengembangan Usaha Tenun Kubang Berbasis Inovasi Dalam Rangka Melestarikan Tenun Tradisional Minangkabau Dan Mewujudkan Kampung Wisata Tenun Kubang Di Sumatera Barat2020Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (menengah)
18Pengembangan Ikm Kuliner Minang Pendukung Pariwisata Melalui Akselerasi Implementasi Sistem Jaminan Halal Untuk Komersialisasi Global Yang Berkelanjutan2024Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
19Model Keberlanjutan Manajemen Rantai Pasok Halal Dengan Success Indicators Sebagai Moderasi Pada Industri Makanan Dan Minuman2024Ketahanan Pangan
20Anteseden Minat Beli Halal: Persepsi Pada Kuliner Minang Penunjang Potensi Wisata Di Sumatera Barat2024Ekonomi Dan Sumber Daya Manusia
21Critical Factors Towards Effective Management: Implementasi Manajemen Rantai Pasok Halal Pada Ikm Makanan Dan Minuman Pendukung Pariwisata2024Bidang Riset Lainnya
Pengabdian
#JudulTahunJenis Pengabdian
1Pppe Kerajinan Tenun, Bordir Dan Sulam Kabupaten Limapuluh Kota Dan Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat2019Program Pengembangan Produk Unggulan Daerah
2Pppe Kerajinan Tenun, Bordir Dan Sulam Kabupaten Limapuluh Kota Dan Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat2018Program Pengembangan Produk Unggulan Daerah
3Ibpe Kerajinan Bordir Dan Sulaman Di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat2017Program Pengembangan Produk Ekspor
4Pkm Pada Kelompok Pengrajin Daun Mansiang Taratak Kenagarian Kubang, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat2021Program Kemitraan Masyarakat
5Pppe Kerajinan Tenun, Bordir Dan Sulam Kabupaten Limapuluh Kota Dan Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat2020Program Pengembangan Produk Unggulan Daerah
Buku
#JudulTahunISBNPenerbit
1Metodologi Penelitian Manajemen Dan Bisnis Dengan Pendekatan Kuantitatif Berbasis Penelitian Di Indonesia20239786230800306Rajawali Press
2Pengembangan Usaha Kerajinan Kelompok Anyaman Mansiang Sejahtera Jorong Taratak Nagari Kubang Kabupaten Lima Puluh Kota20219786236234334Andalas University Press
3Pesona Tenun Kubang H. Ridwan By Dengan Inovasi Produk20209786232315358Rajawali Pers
4Pengembangan Model Implementasi Inovasi Usaha Berbasis Market Orientation, Enterpreneurial Orientation, Leadership Dan Culture Pada Industri Kreatif20199786024258597Rajawali Pers
5Kiat Sukses Mengelola Usaha Kecil Melalui Budaya Inovasi & E-commerce2015978 602 1062 73 9Rumahkayu Pustaka Utama
Publikasi Scopus
#JudulNama JurnalVolumeHalamanTanggal Publikasi
1An Explanatory Framework Of Palm Oil Panic Buying Behavior In Indonesia: Do Perceived Scarcity And Perceived Price Being Enablers?Cogent Business and Management10-1 January 2023
2The Readiness Of Minang Weaving Towards Halal Fashion Adoption: A Clustering Analysis Of Toe FrameworkJournal of Applied Engineering and Technological Science5361-38610 December 2023
3Enhancing Small And Medium Enterprises Performance Through Innovation In Indonesia: A Framework For Creative Industries Supporting TourismJournal of Hospitality and Tourism Technology11155-17620 May 2020
4Sme's Innovative Performance In Indonesia: The Linkage Between Innovation Culture And Production PerformanceInternational Journal of Supply Chain Management7242-2531 January 2018
5An Empirical Study Of Sme's Embroidery Website In Indonesia: A Proposed Model Of Website Re-visit IntentionInternational Journal on Advanced Science, Engineering and Information Technology81234-12451 January 2018
6A Third-order Formative Model: An Empirical Insight From Sme’s Website Interface Quality In West Sumatera, IndonesiaJournal of Theoretical and Applied Information Technology966487-650615 October 2018
7A Study Toward Website Adoption Level Among Travel Agencies In Indonesia Using Technology-organization-environment ModelAdvanced Science Letters23490-4931 January 2017
8Does Social Presence On Social Commerce Platform Attract Buying Intention Of Indonesian Local Food?Journal of Applied Engineering and Technological Science6174-19115 December 2024
Publikasi WoS
Publikasi GS
#JudulNama JurnalDikutip
1Standardization Of Dairy Products Through The Implementation Of Pasteurization Technology And Aseptic PackagingWarta Pengabdian Andalas 31 (1), 187-194, 20240
2Mediating Role Of Consumer Trust In Local Food Restaurants On The Relationship Between Social Media Marketing And Consumer Purchase Intention In IndonesiaJurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 16 (1), 13-28, 20233
3Pengembangan Pemasaran Susu Kambing Melalui Media Sosial Pada Cv Rokir Farm, Kabupaten Agam, Sumatera BaratWarta Pengabdian Andalas 30 (2), 232-237, 20231
4An Explanatory Framework Of Palm Oil Panic Buying Behavior In Indonesia: Do Perceived Scarcity And Perceived Price Being Enablers?Cogent Business & Management 10 (3), 2258624, 20231
5Peningkatan Daya Saing Produk Anyaman Daun Mansiang Taratak Melalui Variasi Dan Kualitas Produk Di Kabupaten Lima Puluh KotaJurnal Hilirisasi IPTEKS 6 (3), 305-312, 20232
6The Readiness Of Minang Weaving Towards Halal Fashion Adoption: A Clustering Analysis Of Toe FrameworkJournal of Applied Engineering and Technological Science (JAETS) 5 (1), 361-386, 20233
7The Effect Of Information Quality, Quantity, Credibility, Usefulness, And Adoption On Purchase Intention Of Kahf Skincare At ShopeeJurnal Manajemen dan Kewirausahaan 11 (2), 171-183, 20234
8Inovasi Produk Berbasis Desain Digital Pada Tenun Kubang Di Kabupaten Limapuluh KotaJPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 4 (2), 345-350, 20224
9Pengembangan Motif Berbasis Digital Pada Usaha Tenun Kubang H. Ridwan By Di Kabupaten Lima Puluh KotaCommunity Engagement and Emergence Journal (CEEJ) 2 (1), 126-131, 20214
10Perceived Packaging, Perceived Value, Perceived Quality Dan Purchase Intention Pada Tenun Kubang Di Kabupaten Lima Puluh KotaJurnal Samudra Ekonomi dan Bisnis 12 (1), 46-61, 20219
11Students’ Online Learning Satisfaction On Learning Management SystemThe 3rd International Conference on Educational Development and Quality …, 20213
12Purchase Intention On Embroidery Business: Why Perceived Packaging Doesn’t Matter?ICEBE 2020: Proceedings of the First International Conference of Economics …, 20210
13Pengembangan Produk Kerajinan Kelompok Anyaman Mansiang Taratak Sejahtera Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja PemasaranWarta Pengabdian Andalas 28 (3), 153-159, 20211
14Pengembangan Usaha Kerajinan Kelompok Anyaman Mansiang Sejahtera Jorong Taratak Nagari Kubang Kabupaten Lima Puluh Kota-0
15Enhancing Small And Medium Enterprises Performance Through Innovation In IndonesiaJournal of Hospitality and Tourism Technology7
16Pesona Tenun Kubang H. Ridwan By Dengan Inovasi Produk-0
17Motif Bungo Mawar SatangkaiID Patent 000,199,017, 20200
18Motif Bungo Matohari BasusunID Patent 000,199,065, 20200
19Motif Tabua BungoID Patent 000,199,023, 20200
20Motif KetegaranID Patent 000,199,019, 20200
21Motif Itiak BaranangID Patent 000,199,018, 20200
22Motif Bungo Mawar KombangID Patent 000,199,066, 20200
23Motif Saik Galamai BalayiaID Patent 000,199,022, 20200
24Motif Liku-likuID Patent 000,199,021, 20200
25Motif Kubah-kubahID Patent 000,199,020, 20200
26Motif Aka KurutID Patent 000,199,064, 20200
27Motif Sarangkai Bungo MawarID Patent 000,199,045, 20200
28Motif Saik Galamai BajanjangID Patent 000,199,043, 20200
29Motif Daun KarakokID Patent 000,199,041, 20200
30Motif Bungo PertunisiaID Patent 000,199,040, 20200
31Motif Bungo MawarID Patent 000,199,044, 20200
32Bungo Matohari Jo Kaluak PakuID Patent 000,199,039, 20200
33Motif Bungo LilinID Patent 000,199,038, 20200
34Motif Kaluak Paku SatangkaiID Patent 000,199,046, 20200
35Motif Rancaknyo BasusunID Patent 000,199,042, 20200
36Motif Bungo KambangID Patent 000,199,037, 20200
37Motif Saik Galamai Basusun Pado Baju KokoID Patent 000,199,033, 20200
38Motif Saik Galamai Duo RonoID Patent 000,199,031, 20200
39Motif Saik Galamai BatingkekID Patent 000,199,030, 20200
40Motif Bungo Rayo Pado Baju KuruangID Patent 000,199,029, 20200
41Bungo Rayo Pado Kebaya Jo GamisID Patent 000,199,028, 20200
42Itiak Pulang Potang BajuntaiID Patent 000,199,026, 20200
43Motif Bungo Rayo Jo Kelok PakuID Patent 000,199,034, 20200
44Motif Kelok Paku Jo Bungo TerataiID Patent 000,199,035, 20200
45Motif Saik Galamai BaisiID Patent 000,199,032, 20200
46Itiak Pulang Potang BasusunID Patent 000,199,027, 20200
47Enhancing Small And Medium Enterprises Performance Through Innovation In Indonesia: A Framework For Creative Industries Supporting TourismJournal of Hospitality and Tourism Technology 11 (1), 155-176, 202097
48Meuthia: Students’ Online Learning Satisfaction On Learning Management SystemProceedings of the 3rd International Conference on Educational Development …, 20202
49Knowledge Combination Capability In Tourism Related Smes In Indonesia: Does The Marketing Innovation Moderate The Product Innovation-performance Relationship?International Conference on Innovation in Research (ICIIR 2018)–Section …, 20192
50Development Aspects Of Business Embroidery Craft Enni Design In BukittinggiJurnal Komunitas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 60-70, 20191
51Pengembangan Model Implementasi Inovasi Usaha Berbasis Market Orientation, Enterpreneurial Orientation, Leadership Dan Culture Pada Industri Kreatif-0
52Usage Tourism Websites; An Formative Measurement On Technology, Organization, Environment (toe) Model In IndonesiaProceedings of the 1st Workshop on Multidisciplinary and Its Applications …, 20190
53Model Keterkaitan Inovasi Pemasaran, Kinerja Pasar, Dan Kinerja Keuangan Pada Usaha Oleh-oleh Di Sumatera BaratBilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 3 (3), 276-286, 20194
54Green Supply Chain Management: Perspectives Of Employees On Hospitality And Tourism Sectors In West SumateraTRIKONOMIKA 18 (2), 62-68, 20191
55Model Keterkaitan Inovasi Produk, Citra Merek, Persepsi Nilai Dan Intensi Pembelian Produk Kerajinan Tenun Kubang Di Sumatera BaratJurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 7 (2), 100-111, 20196
56Penentu Perilaku Berbagi Pengetahuan Melalui Media Sosial: Persepsi Wisatawan Pada Wisata Halal Di Sumatera BaratProcuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 7 (4), 364-378, 20191
57The Interrelated Model Of Marketing Innovation, Market Performance, And Financial Performance At The Local Cuisines Shops In West SumateraBilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 3 (3), 276-286, 20195
58Knowledge Combination Capability In Tourism Related Smes In Indonesia-0
59Model Keterkaitan Market Orientation, Leadership, Organizational Innovation Dan Organizational Performance Pada Industri Kerajinan Di Sumatera BaratJurnal Siasat Bisnis 22 (1), 38, 201815
60Sme's Performance Of Creative Industries Supporting Tourism In Indonesia: Market Orientation, Learning Orientation And Organizational Innovativeness As Determinants.Academy of Marketing Studies Journal 22 (1), 1-18, 201827
61An Empirical Study Of Sme’s Embroidery Website In Indonesia: A Proposed Model Of Website Re-visit IntentionInternational Journal on Advanced Science, Engineering and Information …, 20180
62Motif "kelok Paku Basusun"IN Patent 000,111,154, 20180
63Motif “galamai Kombinasi Jo Bungo Kalo”IN Patent 000,111,153, 20180
64Sme's Innovative Performance In Indonesia: The Linkage Between Innovation Culture And Production PerformanceInternational Journal of Supply Chain Management 7 (4), 242-253, 201834
65A Third-order Formative Model: An Empirical Insight From Sme's Website Interface Quality In West Sumatera, IndonesiaJournal of Theoretical and Applied Information Technology 96 (19), 6487-6506, 20180
66Efektifitas Electronic Word Of Mouth (e-wom) Melalui Media Sosial Pada Ekowisata Bahari Di Sumatera BaratTeknosi, 101-108, 20173
67A Study Toward Website Adoption Level Among Travel Agencies In Indonesia Using Technology-organization-environment ModelAdvanced Science Letters 23 (1), 490-493, 20171
68E-tourism Adoption Using The Technological, Organizational, And Environmental FrameworkEnhancing Business Stability Through Collaboration: Proceedings of the …, 20170
69Pengembangan Model Implementasi Inovasi Usaha Berbasis Market Orientation, Entrepreneurial Orientation, Leadership, Dan Culture Pada Industri KreatifIN Patent 02,498, 20170
70Enhancing Small And Medium Enterprises Performance Through Innovation In Indonesia: A Framework For Creative IndustryGlobal Conference on Services Management (GLOSERV 2017), 19 - 35, 20170
71What Drives Knowledge Sharing Behavior? A Conceptual Framework For Halal Tourism SectorThe 3rd International Conference on Business and Economics (ICBE 2017), 65, 20170
72Merek Dagang "sabana Basiba"IN Patent BRM1,744 A, 20170
73Organizational Innovation And Performance On Embroidery And Needlepoint Sme’s In West SumateraThe 2nd International Conference on Economic Education and Entrepreneurship …, 20170
74Antecedents Of Green Purchase Behavior: A Study Of Organic Food Product In IndonesiaINTERNATIONAL JOURNAL OF BUSINESS RESEARCH 17 (3), 51-62, 20170
75Adopsi E-tourism Pada Industri Perhotelan Di Kota Padang: Identifikasi Klaster Berdasarkan Karakteristik Fitur WebsiteJurnal Teknologi dan Sistem Informasi 2 (3), 47-56, 20162
76E-tourism Adoption Using Technological, Organisational And Environmental (toe) Framework In West Sumatera, Indonesia.Abstract on Proceedings: The Tenth International Conference on Business and …, 20160
77Technopreneurship In Small Travel Entreprises (stes): A Conceptual Framework Of Performance MeasurementSains Humanika 5 (2), 20156
78A Study On Loyalty Using E-travel Based On Use, Satisfaction And TrustSains Humanika 5 (2), 20151
79Building Trust: A Solution To Increase User’s Satisfaction On E-money AdoptionThe International Technology Management Review, 1-10, 20152
80The Role Of Usability Of E-travel Adoption: Evidence From Website Lookers In IndonesiaProceedings of the Australasian Conference on Business and Social Sciences …, 20152
81Kiat Sukses Mengelola Usaha Kecil Melalui Budaya Inovasi & E-commerce-0
82E-travel Model: An Empirical Study Of Technology Acceptance Model And Self EfficacyInternational Conference on Business, Management, and Corporate Social …, 20140
83Keterkaitan Antara Kepercayaan Dan Kepuasan Pengguna Smart Card (studi Pada Pengguna Kartu Flazz Bca)Universitas Gadjah Mada, 20110
84Abstract On Proceedings: A Formative Measurement Of Toe Framework: E-tourism Adoption ModelAsia International Conference (AIC)0
85Antecedents Of Green Purchase Behavior: A Study Of Organic Food Product In IndonesiaINTERNATIONAL JOURNAL OF BUSINESS RESEARCH™, 510
86Meuthia, & Faisal, Rf (2018). Sme’s Performance Of Creative Industries Supporting Tourism In Indonesia: Market Orientation, Learning Orientation And Organizational …Academy of Marketing Studies Journal 22 (1)2
87Journal Of Hospitality And Tourism Technology-0
88Meuthia, Dan Faisal, Rf (2018)SMEs Performance Of Creative Industries Supporting Tourism In Indonesia …2
89Meuthia, Dan Faisal, Rf (2018)SMEs Performance Of Creative Industries Supporting Tourism In Indonesia …, 03
90Journal Of Hospitality And Tourism Technology-0
91Abstract On Proceedings: A Formative Measurement Of Toe Framework: E-tourism Adoption ModelAsia International Conference (AIC), 00
92Meuthia, & Faisal, Rf (2018). Sme’s Performance Of Creative Industries Supporting Tourism In Indonesia: Market Orientation, Learning Orientation And Organizational …Academy of Marketing Studies Journal 22 (1), 03
93The Effect Of Information Quality, Quantity, Credibility, Usefulness, And Adoption On Purchase Intention Of Kahf Skincare At Shopee-0
94Meuthia, & Vadjul Lboo, A.(2016)Adopsi E-Tourism Pada Industri Perhotelan Di Kota Padang. Teknosi 2 (03), 47-56, 02
95Keterkaitan Halal Knowledge, Halal Awareness, Halal Traceability Dan Halal Purchase Intention Pada Konsumen Tenun Di SumbarJurnal Samudra Ekonomi dan Bisnis 15 (3), 595-608, 20240
96Pelatihan Inovasi Tenun Melalui Desain Digital Untuk Peningkatan Kualitas Tenun Pada Songket Berkah Nagari Sungai Janiah Kabupaten SolokJurnal Hilirisasi IPTEKS 7 (3), 371-378, 20240
97Does Social Presence On Social Commerce Platform Attract Buying Intention Of Indonesian Local Food?Journal of Applied Engineering and Technological Science (JAETS) 6 (1), 174-191, 20240
98Perceived Packaging, Perceived Value, Perceived Quality Dan Purchase Intention Pada Tenun Kubang Di Kabupaten Lima Puluh KotaJurnal Samudra Ekonomi dan Bisnis 12 (1), 46-61, 20209
Paten/HKI
#KategoriJudulPemegang Hak PatenTanggal PublikasiNomor Publikasi
1Hak CiptaSeni Motif Sunguik KuciangLPPM Universitas Andalas2023-07-23EC00202395101
2Desain IndustriTas Nan TarendongLPPM Universitas Andalas2013-02-12A00202301298
3Hak CiptaSeni Motif Balah Katupek KetekLPPM Universitas Andalas2023-07-23EC00202395117
4Desain IndustriNan TatampuangLPPM Universitas Andalas2014-02-13A00202301304
5Hak CiptaBabaritoLPPM Universitas Andalas2023-03-032023-04-05
6Desain IndustriNan RancakLPPM Universitas Andalas2023-04-08A00202301305
7Hak CiptaSeni Motif Bunga Tulip KambangLPPM Universitas Andalas2023-07-23EC00202395118
8Desain IndustriTas Nan TaetongLPPM Universitas Andalas2013-02-12A00202301299
9Hak CiptaSeni Motif Ajik BasusunLPPM Universitas Andalas2023-07-23EC00202395099
10Desain IndustriNan TabaokLPPM Universitas Andalas2014-02-13A00202301302
11Hak CiptaBabalehLPPM Universitas Andalas2023-03-03EC00202326747
12Desain IndustriNan CadiakLPPM Universitas Andalas2023-04-08A00202301307
13Hak CiptaSeni Motif Balah RabuangLPPM Universitas Andalas2023-07-23EC00202395106
14Desain IndustriNan TapiliahLPPM Universitas Andalas2013-02-12A00202301301
15Desain IndustriNan SantunLPPM Universitas Andalas2023-04-08A00202301306
16Desain IndustriKampia TempelLPPM Universitas Andalas2022-12-22A00202204777
17Hak CiptaItiak Pulang Potang BajuntaiLPPM Universitas Andalas2020-07-20000199026
18Hak CiptaMotif Bungo Rayo Pado Baju KuruangLPPM Universitas Andalas2020-07-20000199029
19Hak CiptaMotif Bungo Rayo Jo Kelok PakuLPPM Universitas Andalas2020-07-20000199034
20Hak CiptaBungo Rayo Pado Kebaya Jo GamisLPPM Universitas Andalas2020-07-20000199028
21Hak CiptaMotif Saik Galamai BatingkekLPPM Universitas Andalas2020-07-20000199030
Riwayat Mengajar
#SemesterMatakuliahKelasSKSFakultasProgram Studi
1Ganjil 2024METODE PENELITIANSem V/M2 Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
2Ganjil 2024ANALISIS OPTIMASIRM-2/M3EKONOMI DAN BISNISManajemen Intake D3
3Genap 2023SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem II/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
4Genap 2023SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem II/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
5Genap 2023RISET PEMASARANSem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
6Genap 2023PRAKTIKUM PENULISAN LAPORAN IV/AP23EKONOMI DAN BISNISDIII Administrasi Perkantoran
7Genap 2023PRAKTIKUM PENULISAN LAPORANIV/MP23EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
8Genap 2023PRAKTIKUM PENULISAN LAPORANIV/MP13EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
9Genap 2023ANALISIS OPTIMASI Sem II/M43EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
10Ganjil 2023PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/MP22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
11Ganjil 2023PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/MP12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
12Ganjil 2023PENGANTAR BISNIS DAN MANAJEMEN I/AP23EKONOMI DAN BISNISDIII Administrasi Perkantoran
13Ganjil 2023METODE PENELITIANSem V/M2 Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
14Ganjil 2023MANAJEMEN OPERASIONALSem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
15Ganjil 2023MANAJEMEN OPERASIONALSem III/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
16Ganjil 2023MANAJEMEN OPERASIONALRM-3/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
17Ganjil 2023MANAJEMEN OPERASISEM III/A13EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
18Ganjil 2023MANAJEMEN OPERASIRM-1/A23EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
19Ganjil 2023MANAJEMEN OPERASIRM-1/A13EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
20Ganjil 2023ANALISIS OPTIMASI RM-2/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
21Genap 2022SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem II/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
22Genap 2022SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem II/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
23Genap 2022RISET PEMASARANSem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
24Genap 2022PRAKTIKUM SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/MP22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
25Genap 2022PRAKTIKUM SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/MP12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
26Genap 2022ANALISIS OPTIMASI Sem II/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
27Ganjil 2022PENGANTAR BISNIS DAN MANAJEMENI/K23EKONOMI DAN BISNISDIII Perbankan dan Keuangan
28Ganjil 2022METODE PENELITIANSem V/M2 (Pemasaran)3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
29Ganjil 2022MANAJEMEN OPERASIONALSem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
30Ganjil 2022MANAJEMEN OPERASIONALSem III/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
31Ganjil 2022MANAJEMEN OPERASIONALRM-1/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
32Ganjil 2022MANAJEMEN OPERASISEM III/A43EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
33Ganjil 2022MANAJEMEN OPERASISEM III/A23EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
34Ganjil 2022ANALISIS OPTIMASI RM-2/M (SO)3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
35Genap 2021SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem II/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
36Genap 2021SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem II/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
37Genap 2021RISET PEMASARANSem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
38Genap 2021METODE PENELITIANSem VI/M2 3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
39Genap 2021MANAJEMEN OPERASISEM IV/A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
40Ganjil 2021PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
41Ganjil 2021PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
42Ganjil 2021METODE PENELITIANSem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
43Ganjil 2021MANAJEMEN OPERASIONALSem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
44Ganjil 2021MANAJEMEN OPERASIONALSem III/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
45Ganjil 2021ANALISIS OPTIMASI Sem II/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
46Genap 2020PRAKTIKUM SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
47Genap 2020PRAKTIKUM SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
48Genap 2020METODOLOGI PENELITIANSem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
49Genap 2020MANAJEMEN OPERASISem IV/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
50Genap 2020MANAJEMEN OPERASISem IV/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
51Genap 2020MANAJEMEN OPERASISEM IV/A13EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
52Genap 2020MANAJEMEN OPERASIRM-2/M3EKONOMI DAN BISNISManajemen Intake D3
53Ganjil 2020PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
54Ganjil 2020PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
55Ganjil 2020MANAJEMEN DATA BASESem V/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
56Ganjil 2020MANAJEMEN DATA BASESem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
57Ganjil 2020MANAJEMEN DATA BASESem V/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
58Ganjil 2020ANALISIS OPTIMASIRM-1/M13EKONOMI DAN BISNISManajemen Intake D3
59Ganjil 2020ANALISA OPTIMASISem III/M1.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
60Genap 2019PRAKTIKUM SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
61Genap 2019METODOLOGI PENELITIANSem VI/M2.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
62Genap 2019MANAJEMEN OPERASISem IV/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
63Genap 2019MANAJEMEN OPERASISem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
64Genap 2019MANAJEMEN OPERASISEM IV/A13EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
65Genap 2019MANAJEMEN OPERASIRM-2/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
66Ganjil 2019PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
67Ganjil 2019PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
68Ganjil 2019MANAJEMEN DATA BASESem V/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
69Ganjil 2019MANAJEMEN DATA BASESem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
70Ganjil 2019MANAJEMEN DATA BASESem V/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
71Ganjil 2019ANALISA OPTIMASIRM-1/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
72Genap 2018SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
73Genap 2018SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
74Genap 2018PRAKTIKUM SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
75Genap 2018PRAKTIKUM SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
76Genap 2018METODOLOGI PENELITIANSem VI/M43EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
77Genap 2018MANAJEMEN OPERASISEM IV/A13EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
78Genap 2018ANALISA OPTIMASISem II/M3.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
79Genap 2018ANALISA OPTIMASISem II/M2.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
80Ganjil 2018PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
81Ganjil 2018PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
82Ganjil 2018PENGANTAR BISNISI/P13EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
83Ganjil 2018MANAJEMEN OPERASIRM-3/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
84Ganjil 2018MANAJEMEN DATA BASESem V/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
85Ganjil 2018MANAJEMEN DATA BASESem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
86Ganjil 2018MANAJEMEN DATA BASESem V/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
87Ganjil 2018DATA BASE MANAGEMENTSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
88Genap 2017SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
89Genap 2017SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
90Genap 2017PRAKTIKUM SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
91Genap 2017PRAKTIKUM E-COMMERCEIV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
92Genap 2017METODOLOGI PENELITIANSem VI/M43EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
93Genap 2017MANAJEMEN OPERASIONALSEM IV/A13EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
94Genap 2017MANAJEMEN OPERASISem IV/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
95Genap 2017MANAJEMEN OPERASISem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
96Ganjil 2017PRAKTIKUM PENGEMBANGAN PRODUKV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
97Ganjil 2017PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
98Ganjil 2017PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
99Ganjil 2017MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIASem III/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
100Ganjil 2017MANAJEMEN DATA BASESem V/M3.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
101Ganjil 2017MANAJEMEN DATA BASESem V/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
102Ganjil 2017KEWIRAUSAHAANV/P13EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
103Ganjil 2017ANALISA OPTIMASISem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
104Ganjil 2017ANALISA OPTIMASIRM-1/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
105Genap 2016SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P23EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
106Genap 2016SISTEM INFORMASI PEMASARANBATAL3EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
107Genap 2016SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
108Genap 2016SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
109Genap 2016PRAKTIKUM E-COMMERCEIV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
110Genap 2016OPERATIONS MANAGEMENTSem IV/Int.MA13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
111Genap 2016METODOLOGI PENELITIANSem VI/M3.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
112Genap 2016MANAJEMEN OPERASISem IV/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
113Genap 2016MANAJEMEN OPERASISem IV/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
114Ganjil 2016PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
115Ganjil 2016PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P12EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
116Ganjil 2016MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIASem III/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
117Ganjil 2016MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGANV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
118Ganjil 2016MANAJEMEN DATA BASESem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
119Ganjil 2016MANAJEMEN DATA BASESem V/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
120Ganjil 2016KEWIRAUSAHAANV/A13EKONOMI DAN BISNISDIII Akuntansi
121Ganjil 2016ANALISA OPTIMASISem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
122Genap 2015SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P13EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
123Genap 2015SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PERBANKANIV/KP3EKONOMI DAN BISNISDIII Perbankan dan Keuangan
124Genap 2015SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
125Genap 2015SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
126Genap 2015PRAKTIKUM E-COMMERCEIV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
127Genap 2015METODOLOGI PENELITIANSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
128Genap 2015MANAJEMEN OPERASISem IV/M3.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
129Genap 2015MANAJEMEN OPERASISem IV/M3.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
130Genap 2015MANAJEMEN OPERASISem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
131Ganjil 2015PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P2EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
132Ganjil 2015MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIASem III/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
133Ganjil 2015MANAJEMEN STRATEGISem VII/A2.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
134Ganjil 2015MANAJEMEN DATA BASESem V/M53EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
135Ganjil 2015MANAJEMEN DATA BASESem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
136Ganjil 2015KEWIRAUSAHAANV/A23EKONOMI DAN BISNISDIII Akuntansi
137Ganjil 2015KEWIRAUSAHAANV/A13EKONOMI DAN BISNISDIII Akuntansi
138Ganjil 2015ANALISA OPTIMASISem III/M3.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
139Genap 2014SISTEM MANAJEMEN DATABASEBATAL3EKONOMI DAN BISNISDIII Akuntansi
140Genap 2014SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P23EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
141Genap 2014SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P13EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
142Genap 2014SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
143Genap 2014SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
144Genap 2014SISTEM INFORMASI MANAJEMENRM 4/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
145Genap 2014PRAKTIKUM E-COMMERCEIV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
146Genap 2014METODOLOGI PENELITIANSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
147Genap 2014METODOLOGI PENELITIANSem VI/M2.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
148Genap 2014MANAJEMEN OPERASISem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
149Ganjil 2014PRAKTIKUM PENELITIAN PASARV/P2EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
150Ganjil 2014MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIASem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
151Ganjil 2014MANAJEMEN DATA BASESem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
152Ganjil 2014KOMUNIKASI BISNISSem V/M2.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
153Ganjil 2014KEWIRAUSAHAANV/S3EKONOMI DAN BISNISDIII Administrasi Perkantoran
154Ganjil 2014KEWIRAUSAHAANV/KN13EKONOMI DAN BISNISDIII Perbankan dan Keuangan
155Ganjil 2014ANALISA OPTIMASISem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
156Genap 2013SISTEM MANAJEMEN DATABASEIV/A13EKONOMI DAN BISNISDIII Akuntansi
157Genap 2013SISTEM INFORMASI PEMASARANIV/P3EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
158Genap 2013SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
159Genap 2013SISTEM INFORMASI MANAJEMENRM 4/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
160Genap 2013PRAKTIKUM E-COMMERCEIV/P22EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
161Genap 2013METODOLOGI PENELITIANSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
162Genap 2013METODOLOGI PENELITIANRM 4/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
163Genap 2013MANAJEMEN OPERASISem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
164Ganjil 2013MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIASem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
165Ganjil 2013MANAJEMEN OPERASISem IV/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
166Ganjil 2013MANAJEMEN DATA BASESem V/M3.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
167Ganjil 2013MANAJEMEN DATA BASESem V/M1.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
168Ganjil 2013KEWIRAUSAHAANV/S3EKONOMI DAN BISNISDIII Administrasi Perkantoran
169Ganjil 2013KEWIRAUSAHAANV/KP3EKONOMI DAN BISNISDIII Perbankan dan Keuangan
170Genap 2012SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
171Genap 2012SISTEM INFORMASI MANAJEMENRM-4/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
172Genap 2012METODOLOGI PENELITIANSem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
173Genap 2012METODOLOGI PENELITIANRM-4/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
174Ganjil 2012MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIASem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
175Ganjil 2012MANAJEMEN OPERASIR-V/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
176Ganjil 2012MANAJEMEN DATA BASESem V/M3.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
177Ganjil 2012MANAJEMEN DATA BASESem V/M3.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
178Ganjil 2012MANAJEMEN DATA BASESem V/M2.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
179Ganjil 2012KEWIRAUSAHAANV/S3EKONOMI DAN BISNISDIII Administrasi Perkantoran
180Ganjil 2012KEWIRAUSAHAANV/KP3EKONOMI DAN BISNISDIII Perbankan dan Keuangan
181Ganjil 2012KEWIRAUSAHAANSem V/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
182Genap 2011SISTEM INFORMASI MANAJEMENSem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
183Genap 2011SISTEM INFORMASI MANAJEMENRM-4/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
184Genap 2011METODOLOGI PENELITIANSem VI/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
185Genap 2011METODOLOGI PENELITIANRM-4/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen