Profil Dosen
Nama
SARI LENGGOGENI S.E., M.M., Ph.D
Jenis Kelamin
Perempuan
Status
PNS
Jabatan
Lektor Kepala
Unit
Manajemen
Fakultas
FAKULTAS EKONOMI
Pangkat/Gol
III/c - Penata
Pendidikan
#JenjangGelarNamaJurusanTahun Lulus
1S1S.E.Universitas AndalasManajemen2002
2S2M.M.Universitas IndonesiaManajemen2006
3S3Ph.DThe University Of QueenslandManajemen2015
Penelitian
#JudulTahunJenis/Hasil Karya Ilmiah~
1Exploring The Role Of Emotional Solidarity In Cultural Inclusive Tourism: An Exploratory Sequential Study For Non-muslim Festival In Halal Destination2023Humaniora Dan Pendidikan
2Manajemen Pariwisata2022Sosial Humaniora
3Pesantren Sebagai Daya Tarik Wisata Religi Dan Dampaknya Terhadap Ekonomi Lokal: Studi Kasus Pesantren Daarut Tauhiid Bandung2022Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (kecil)
4Driving Tourism: Investigating Goal-directed Behaviour Using Emotions And Behavioural Desire For Road Trip Tourist In The Post Covid-19 Pandemic Stage2022Sosial Humaniora
5Boosting The Travel Confidence In The Emergency Stage: The Role Of Religion Coping Vaccine Acceptance In Dealing With Covid-i9 Risks Emergency Stage In Indonesia2021Soshum
6Dealing With Negative Emotion During The Covid -19: The Humour And Nostalgia Coping Behaviour Mechanism For Quarantined Travelers2020Sosial Humaniora
7The Vulnerable Traveller Risk Protection Behaviour: An Insight From Indonesia As The Pacific Ring Of Fire Country2019Sosial Humaniora
8The Vulnerable Traveller Risk Protection Behayiour: An Insight From Indonesia As The Pacific Ring Offire Country2019Economics
9Model Destination Competitivenss Indeks Untuk Marine Tourism2019Commerce, Management, Tourism And Services
10Model Pendekatan Bottom Up Perilaku Wisatawan Muslim Pada Destinasi Halal Heritage Tourism: Peranan Persepsi Nilai Destinasi, Nilai Budaya, Persepsi Resiko2018Economics
11Pengembangan Model Implementasi Inovasi Usaha Berbasis Market Orientation, Enterpreneurial Orientation, Leadership Dan Culture Pada Industri Kreatif Penunjang Sektor Pariwisata Di Sumatera Barat2017Sosial Humaniora, Seni Budaya, Pendidikan Penelitian Lapangan Dalam Negeri (kecil)
12Religi, Persepsi Resiko Dan Intensi Berwisata : Suatu Perilaku Wisatawan Domestik Untuk Bahari Di Daerah Rawan Bencana2015Studies In Human Society
13Penyusunan Feasibility Study Proyek Investasi Sektor Pariwisata Di Sumatera Barat2015Commerce, Management, Tourism And Services
14Pengaruh Pemasaran Media Sosial Pada Gamifikasi Dan Minat Generasi Z Untuk Membayar Harga Premium: Sebuah Studi Tentang Ojol The Game2024Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
15Model Tata Kelola Kolaboratif Dalam Penanggulangan Bencana Pariwisata Pada Destinasi Super Prioritas (dsp) Indonesia2024Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
16Pengembangan Pariwisata Biru Indonesia: Pemanfaatan Eye-tracking Dan Aesthetic Emotions Untuk Meningkatkan Keputusan Berwisata2024Sosial Humaniora, Pendidikan, Seni, Dan Budaya
17Pengembangan Community Resilience Pada Destinasi Wisata Rawan Bencana Melalui Kepemimpinan Perempuan Dan Kearifan Lokal Di Sumatera Barat, Indonesia2024Sosial Humaniora
18Meningkatkan Kesiapan Penanggulangan Bencana Pariwisata Melalui Skema Jaringan Kolaboratif Yang Berkeadilan2024Sosial Humaniora
19Manajemen Desa Wisata2024Sosial Humaniora
Pengabdian
#JudulTahunJenis Pengabdian
1Pengembangan Bisnis Kelompok Sadar Wisata Berbasis Sumberdaya Lokal Dan Ekonomi Kreatif Nagari Tradisional/kampung Budaya Kabupaten Solok2018Program Pengembangan Desa Mitra
2Ibm Kelompok Pengrajin Tenunan, Sulaman Dan Bordir Pada Usaha H. Ridwan Dan Kintan Puti Alami Di Kabupaten Lima Puluh Kota2016Program Kemitraan Masyarakat
Buku
#JudulTahunISBNPenerbit
1Millenial Travel Behavior 4.020239786233611343Among Karta
2The Female Muslim Tourist Perceived Value In Non-oic Countries: A Case Of Indonesian Outbound Market. In: Slak Valek N., Almuhrzi H. (eds) Women In Tourism In Asian Muslim Countries. Perspectives On A20219789813347564Springer
3Pariwisata Halal20209786232315839Rajawali Pers
4Creatourism : Mendukung Pembangunan Kepariwisataan Berkelanjutan20179786027393875PT. Mujur Jaya
5The Beauty Of Metrosexual20099791587655Universitas Andalas
6Tourism Encyclopedia - Halal Tourism Chapter20259783030749224Springer Nature Switzerland
7Coopetitive Action Of Small-scale Accommodations20249781837978274Emerald
Publikasi Scopus
#JudulNama JurnalVolumeHalamanTanggal Publikasi
1The Post-covid-19 Road-based Tourism Market: Negotiation Of Travel ConstraintsTransportation Research Interdisciplinary Perspectives22-1 November 2023
2Humour: Coping With Travel Bans During The Covid-19 PandemicInternational Journal of Culture, Tourism, and Hospitality Research16222-2371 July 2022
3The Female Muslim Tourist Perceived Value In Non-oic Countries: A Case Of Indonesian Outbound MarketPerspectives on Asian TourismPart F19241-591 January 2021
4Spatial Planning With Local Wisdom For Rural Tourism DevelopmentIOP Conference Series: Earth and Environmental Science556-22 September 2020
5Understanding Travel Risks In A Developing Country: A Bottom Up ApproachJournal of Travel and Tourism Marketing36941-95513 October 2019
6Path Analysis Of Entrepreneurial Motivations In Tourism Based On Local Resources And Creative Economy In Nagari Salayo Of West SumatraJournal of Physics: Conference Series1317-11 November 2019
Publikasi WoS
#JudulNama JurnalHalamanTahunDikutip
No results found.
Publikasi GS
#JudulNama JurnalDikutip
1Loyalty Model In Umrah Religious Tourism Travel And Factors That Influence It (study On Ajwa Tours Indonesia)eScience Humanity Journal 4 (2), 278-287, 20241
2The Value Of Settlement Local Wisdom In Nagari Pariangan, West Sumatra ProvinceJournal of Regional and Rural Development Planning (Jurnal Perencanaan …, 20233
3The Influence Of Live Streaming, Customer Trust And Pro-domestic Ethnocentrism On Purchase Intention With Customer Attitude As A Mediation Variable On Local Fashion Brand …Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 984-988, 20230
4The Post-covid-19 Road-based Tourism Market: Negotiation Of Travel ConstraintsTransportation Research Interdisciplinary Perspectives 22, 100908, 20231
5Pengaruh Personalitas Destinasi Terhadap Niat Berkunjung Kembali Wisatawan Gen Z Dan MilenialJurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 1121-1126, 20231
6The Influence Of Destination Social Responsibility, Destination Familiarity, And Empathy On Pro-environmental Behavior (study: Padang Beach Destination)Universitas Andalas, 20230
7Halal TourismEncyclopedia of Tourism 2, 1-2, 20230
8Use Of Qris In The Tourism Support Sector In West Sumatra Tourist Destinations With The Technological Acceptance Model (tam) Approach (survey On West Sumatra Tourists)Jurnal Bisnis dan Manajemen 10 (2), 145-155, 20230
9Inklusivitas Festival Multietnis Di Destinasi Halalhttps://padek.jawapos.com/opini/03/11/2023/inklusivitas-festival-multietnis …, 20230
10Halal Tourism In Encyclopedia Of Tourismhttps://link.springer.com/referenceworkentry/10.1007/978-3-319-01669-6_709-1 …, 20230
11The Influence Of Pro-environmental Behavior, Lifestyle And Eating Behavior Of Consumers On Food Waste And Loss Prevention Behavior Mediated By Environmental Awareness Of Star …Journal of Economics, Finance And Management Studies 6 (11), 5468-5483, 20230
12The Influence Of Community Perception And Emotional Solidarity On Sustainable Tourism Development In Tourism Village: Case On Green Talao Park, West SumatraJurnal Ilmu Sosial Mamangan 12 (03), 655-665, 20230
13The Role Of Tourism Infrastructure In Tourism Development: A Literature ReviewJournal of Infrastructure & Facility Asset Management 5 (1), 20230
14Penataan Ruang Yang Berkearifan Lokal Untuk Pengembangan Wisata Pedesaan-0
15Local Wisdom In Spatial Planning For Rural Tourism DevelopmentLocal Wisdom in Spatial Planning for Rural Tourism Development, 20221
16Pengembangan Agroekowisata Berbasis Partisipasi Masyarakat Di Nagari Koto Malintang Kabupaten Agam-0
17Pengembangan Desa Wisata Yang Berkearifan Lokal Sebagai Bentuk Pembangunan Pariwisata BerkelanjutanPENGEMBANGAN DESA WISATA YANG BERKEARIFAN LOKAL SEBAGAI BENTUK PEMBANGUNAN …, 20224
18Exploration Of Foodstagramming Content Preferences In Millineal And Z Generations In West SumatraInternational Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 20222
19An Evaluating M-banking Service Quality To Strengthen Loyalty And Satisfaction Of Customers Priority In The Digital EraJurnal Mantik 6 (2), 2568-2574, 20222
20Graduates Dilemma: To Be Or Not To Be A ChefEnvironment-Behaviour Proceedings Journal 7 (20), 299-305, 20222
21Examining Hammersonic International Metal Festival Re-visit Intention Through Hedonism, Social Identification, And SatisfactionInternational Journal of Scientific and Research Publications (IJSRP) 12 (4 …, 20222
22Humour: Coping With Travel Bans During The Covid-19 PandemicInternational Journal of Culture, Tourism and Hospitality Research 16 (1 …, 202225
23The Effect Of Theory Of Planned Behaviour: Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control And Emotions Toward Tourist Behavioral Desire During Family Road Trip In The …Universitas Andalas, 20220
24Persepsi Resiko Wisatawan Muslim Wanita Yang Mengunjungi Negara Non-muslimUniversitas Andalas, 20210
25Women In Tourism In Asian Muslim CountriesSpringer Nature, 20213
26The Female Muslim Tourist Perceived Value In Non-oic Countries: A Case Of Indonesian Outbound MarketWomen in tourism in Asian Muslim countries, 41-59, 20211
27Negative Emotions And Travel Desire: Exploration Of The New Normal Covid-19 Stage In IndonesiaJurnal Ipteks Terapan 15 (2), 171-181, 20211
28The Impact Of Travel Risk Perception In Covid 19 And Travel Anxiety Toward Travel Intention On Domestic Tourist In IndonesiaJurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (2), 241-259, 202129
29The Role Of Brand Awareness In Mediating The Effect Of Message Appeals In Media Advertising On Purchase IntentionBenefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jurnal ini Sudah Migrasi) 6 (1), 13-24, 202121
30Humour: Coping With Travel Bans During The Covid-19 PandemicInternational Journal of Culture, Tourism and Hospitality Research, 20213
31Pengaruh Optimism Bias, Government Preparedness Dan Perceived Risk Terhadap Travel Behaviour Intention Wisatawan Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19Universitas Andalas, 20210
32A Review Of The Literature On The Role Of Social Capital In Tourism GrowthSocial Capital 2 (0), 20212
33Millenial Travel Behaviour 4.0-0
34How Vulnerable Are They? The Travellers With Health Problem's Perceived Risk In The Turbulence EraInternational Conference on Creative Economics and Sustainable Tourism, 260
35Persepsi Nilai Dan Persepsi Risiko Wisata Halal Sumatera Barat Dari Perspektif Industri Kuliner Dan Pengaruh Nya Terhadap Intention To VisitEkonis: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 22 (1), 20202
36Spatial Planning With Local Wisdom For Rural Tourism DevelopmentIOP Conference Series: Earth and Environmental Science 556 (1), 012007, 20207
37The Tourism Destination Competitiveness: Using The Promethee Gaia ModelEconomica: Journal of Economic and Economic Education 9 (1), 66-85, 20201
38Local Wisdom In Spatial Planning For Rural Tourism Development-4
39Were They Happy? Emotion Of Tourists With Health Problem Emotions When Planning A Trip Disaster Prone DestinationsProceedings of Tourism Development Centre International Conference, 133-141, 20200
40Islamic Organizational Culture And Spiritual Leadership In Supporting Sharia Hotel PerformanceProceedings of Tourism Development Centre International Conference, 192-206, 20205
41Exploring Halal Destination Perceived Value In Tourist Destination: Insight From IndonesiaAdvances in Business, Management and Entrepreneurship, 466-474, 20204
42Exploring Geopark Destination ValueJurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 5 (1), 105-118, 20200
43Protection Behavior Pada Wisatawan Berkebutuhan KhususUniversitas Andalas, 20200
44Pengembangan Desa Wisata Yang Berkearifan Lokal Sebagai Bentuk Pembangunan Pariwisata BerkelanjutanJurnal Rekayasa 10 (2), 95-101, 202014
45Integrated Carrying Capacity Of The Marine Tourism Area And Small Island Of Mandeh Region And Their Impact On Economic GrowthEconomics 8 (1), 35-43, 20194
46Understanding Travel Risks In A Developing Country: A Bottom Up ApproachJournal of Travel & Tourism Marketing 36 (8), 941-955, 201945
47Exploring Halal Destination Perceived Value In Heritage Destination: Insight From IndonesiaThe 4th Global Conference on Business, Management, and Entreprenuership, 20190
48Dampak Lingkungan Akibat Kegiatan Pariwisata Di Kota BukittinggiDampak 16 (2), 86-94, 201926
49Path Analysis Of Entrepreneurial Motivations In Tourism Based On Local Resources And Creative Economy In Nagari Salayo Of West SumatraJournal of Physics: Conference Series 1317 (1), 012005, 20198
50Why Is The Partial Least Square Important For Tourism Studies?International Journal of Tourism, Heritage and Recreation Sport 1 (2), 7-140
51Why Is The Partial Least Square Important For Tourism StudiesInternational Journal of Tourism, Heritage and Recreation Sport 1 (2), 7-15, 20190
52Exploring Geopark Destination ValuesUniversitas Andalas, 20190
53Photography Tourism Dan E-behavior Pada Traveller. Studi Kasus: Traveller Sumatera BaratUniversitas Andalas, 20190
54Analisa Potensi Slow Food Tourism Di Kabupaten Solok (menggunakan Frame Work Castle)(studipadanagarijawi-jawi, Nagari Koto Anau, Nagaribatubanyak)Universitas Andalas, 20191
55The Link Of E-servqual & Perceived Justice Of E-recovery To Satisfaction & LoyaltyUnderstanding digital industry, 4, 20190
56Investigasi City Branding Kota Padang Melalui Brand Attitude (studi Kasus: Stakeholder)Economac: Jurnal Ilmiah Ilmu Ekonomi 2 (2), 16-30, 20182
57Does A Religion Matter In Travel Risk And Behavioural Intention In Earthquake Vulnerable Cities?: A Case For Domestic Traveller In Indonesia And JapanCAUTHE 2018: Get Smart: Paradoxes and Possibilities in Tourism, Hospitality …, 20184
58Pengaruh Push And Pull Motivation Terhadap Gastro Tourism Di Sumatera BaratUniversitas Andalas, 20180
59Past Disaster Experience Impact On Tourist Destination ChoiceThe 3rd International Conference on Business and Economics, 20170
60Berbagai Gagasan Penataan Daerah Tujuan WisataCREATourism: Mendukung Pembangunan Kepariwisataan Berkelanjutan 1, 247-261, 20170
61Umkm Dan Wisata HalalCREATourism: Mendukung Pembangunan Kepariwisataan Berkelanjutan 1, 239-262, 20170
62Pariwisata Halal: Konsep, Destinasi Dan IndustriCREATourism: Mendukung Pembangunan Kepariwisataan Berkelanjutan 1, 227-237, 20170
63Safety Dalam Pariwisata, Pentingkah? Catatan Turbulensi Krisis Dan Bencana Pada Destinasi Dan Industri PariwisataCreaTourism: Mendukung Pembangunan Pariwisata Berkelanjutan 1, 63-77, 20170
64Ipteks Bagi Masyarakat Kelompok Pengrajin Tenunan, Sulaman Dan Bordir Pada Usaha H. Ridwan Dan Kintan Puti Alami Di Kabupaten Lima Puluh KotaWarta Pengabdian Andalas 24 (2), 20172
65Analysis The Effect Of Novelty Seeking In Memorable Tourism Experience And Revisit Intention In Heritage Tourism In West Sumatera (case: Istano Basa Pagaruyung, Jam Gadang, And …Analysis the Effect of Novelty Seeking in Memorable Tourism Experience and …0
66The Effect Of Destination Atribut Toward Memorable Tourism Experience (mte) And Revisit Intention In The Context Of Urban Tourism (case: Padang City)Universitas Andalas, 20170
67Analysis The Effect Of Novelty Seeking In Memorable Tourism Experience And Revisit Intention In Heritage Tourism In West Sumatera (case: Istano Basa Pagaruyung, Jam Gadang, And …Analysis the Effect of Novelty Seeking in Memorable Tourism Experience and …, 20170
68Investigasi Green Marketing Awareness Terhadap Consumer Purchase Intention Dan Coorporate Image Industri Semen (study: Konsumen Pt Semen Padang)Optimasi industri creati untuk pertumbuhan ekonomi national yang berkelanjutan, 20160
69Travel Risk Perceptions, Travel Intentions And Influencing Factors: A Natural Disaster Context-15
70Exploring Travel Risks In The Natural Disaster Context: A Domestic Tourist PerspectiveCAUTHE 2015: Rising Tides and Sea Changes: Adaptation and Innovation in …, 20153
71Past Disaster Experience As A Travel Barrier: A Qualitative Study34th THE IIER International Conference, 20150
72The Role Of External Information Source In Influencing The Tourist Risk Perception In The Natural Disaster Context12th Asia Pacific Forum For Graduate Students' Research in Tourism, 20130
73The Beauty Of MetrosexualUniversitas Andalas, 20092
74Strategi Pengembangan Pariwisata Berbasis Pemberdayaan Masyarakat Untuk Meningkatkan Daya Saing Pariwisata Sumatera BaratFakultas Ekonomi, 20090
75Ringkasan-strategi Pengembangan Pariwisata Berbasis Pemberdayaan Masyarakat Untuk Meningkatkan Daya Saing Pariwisata Sumatera BaratLP UNAND, 20090
76Studi Eksploratori Terhadap Segmentasi Serta Atribut Metroseksual Terhadap Jasa Salon (studi Kasus: Pria Metroseksual Di Jakarta)Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi 5 (2), 125-1390
77Study Eksploratori Terhadap Segmentasi Serta Atribut Metroseksual Terhadap Jasa Salon (studi Kasus: Pria Metroseksual Di Jakarta)Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi 5 (2), 125-139, 20070
78Analisis Perilaku Pria Metroseksual Terhadap Pemilihan Jasa Pelayanan Salon-0
79Community Based Tourism Concept: A New Paradigm Of City Marketing (a Case For Bukittinggi)-0
80Peluang Implementasi Green Marketing Pada Industri KreatifPT MUJUR JAYA0
81Bagian 4 Wisata Halal: Konsepsi Dan Implementasi-0
82Review JurnalJournal of Vacation Marketing 11 (3), 197-2080
83The Key Drivers Of Spirituality Dimensions To Sharia Hotel Performance In West SumateraJournal of Seybold Report ISSN NO 1533, 92110
84Elfindri. 2017Creatourism: Mendukung Pembangunan Kepariwisataan Berkelanjutan. Padang: PT …3
85The Key Drivers Of Spirituality Dimensions To Sharia Hotel Performance In West SumateraJournal of Seybold Report ISSN NO 1533, 9211, 00
86Community Based Tourism Concept: A New Paradigm Of City Marketing (a Case For Bukittinggi)-0
87Elfindri. 2017Creatourism: Mendukung Pembangunan Kepariwisataan Berkelanjutan, 03
88Review Jurnal-0
89Bagian 4 Wisata Halal: Konsepsi Dan Implementasi-0
90A Review Of The Literature On The Role Of Social Capital In Tourism GrowthSocial Capital 2, 0000
91Collaboration Certificate-0
92A Review Of The Literature On The Role Of Social Capital In Tourism GrowthSocial Capital 2, 000, 00
93Review Journal-0
94Ace-bs2022cherating-0
95The Key Drivers Of Spirituality Dimensions To Shariahotel Performance In West Sumatra-indonesiaJournal of Seybold Report ISSN NO 1533, 9211, 00
96Persepsi Nilai Dan Niat Pembelian Pada Layanan Premium: Studi Kepada Para Gamers Di IndonesiaRanah Research: Journal of Multidisciplinary Research and Development 7 (2 …, 20250
97Coopetitive Action Of Small-scale AccommodationsValue Proposition to Tourism Coopetition: Cases and Tools, 69-81, 20240
98Selemat Jalan Mr Buddy, Sang Pejuang HospitalityPadang Ekspress https://padek.jawapos.com/opini/2365253310/selamat-jalan-mr …, 20240
99Sunset, Crowd Dan Pariwisata BiruPadang Ekspress, 20240
100Analisis Pengaruh Informasi Akuntansi Terhadap Harga Saham Dengan Luas Pengungkapan Corporate Social Responbility Sebagai PemoderasiJurnal Bisnis dan Manajemen 3 (1), 20169
Paten/HKI
#KategoriJudulPemegang Hak PatenTanggal PublikasiNomor Publikasi
1Hak CiptaThe Beauty Of MetrosexualLPPM Universitas Andalas2009-03-02000163591
Riwayat Mengajar
#SemesterMatakuliahKelasSKSFakultasProgram Studi
1Ganjil 2024SERVICES MARKETINGSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
2Ganjil 2024SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
3Ganjil 2024PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3M/Marketing3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
4Ganjil 2024PEMASARAN JASASem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
5Ganjil 2024PEMASARAN JASARM-5/M3EKONOMI DAN BISNISManajemen Intake D3
6Ganjil 2024MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANEnglish Sem 13EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
7Ganjil 2024INTRODUCTION TO BUSINESS Sem I/Int.E3EKONOMI DAN BISNISS1 - Ekonomi Internasional
8Ganjil 2024INTRODUCTION TO BUSINESSSEM I/INT.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
9Ganjil 2024INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONKons Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
10Genap 2023TOURISM AND HOSPITALITY MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
11Genap 2023SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
12Genap 2023PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 M/ MARKETING3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
13Genap 2023PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITI Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
14Genap 2023PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITI Sem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
15Genap 2023MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANEnglish SEM I3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
16Genap 2023INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONKONS Pemasaran 43EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
17Ganjil 2023SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
18Ganjil 2023PEMASARAN JASASem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
19Ganjil 2023PEMASARAN JASARM-5/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
20Ganjil 2023MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM1 English (angk44)3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
21Ganjil 2023INTRODUCTION TO BUSINESSSEM I/INT.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
22Ganjil 2023INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONKons Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
23Genap 2022TOURISM AND HOSPITALITY MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
24Genap 2022SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
25Genap 2022PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 M/ Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
26Genap 2022PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITI Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
27Genap 2022PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITI Sem VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
28Genap 2022MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM 1 ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
29Genap 2022INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSEM 4 KONS PEMASARAN3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
30Ganjil 2022SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
31Ganjil 2022PEMASARAN JASASem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
32Ganjil 2022MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM I ENG3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
33Ganjil 2022INTRODUCTION TO BUSINESSSEM I/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
34Ganjil 2022INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONKONS MARKETING3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
35Ganjil 2022BUSINESS COMMUNICATIONSem I/Int.M 3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
36Genap 2021TOURISM AND HOSPITALITY MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
37Genap 2021STRATEGIC MARKETINGSEM III REG3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
38Genap 2021SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
39Genap 2021RESEARCH METHOD FOR MANAGEMENTMARKETING3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
40Genap 2021PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 IM/Marketing3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
41Genap 2021PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITI Sem VI/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
42Genap 2021MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM II WEEKEND3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
43Genap 2021INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSEM IV MARKETING3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
44Ganjil 2021STRATEGIC MARKETINGSEM III English3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
45Ganjil 2021SERVICES MARKETINGSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
46Ganjil 2021SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
47Ganjil 2021Marketing for Souheast AsianKelas Asing3PascasarjanaPerumahan dan Pemukiman
48Ganjil 2021MARKETING MANAGEMENTSEM III/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
49Ganjil 2021MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM I ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
50Ganjil 2021INTRODUCTION TO BUSINESSSEM I/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
51Ganjil 2021FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM/B3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
52Ganjil 2021FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM/A3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
53Ganjil 2021Capita SelectaDSP 7123PascasarjanaStudi Pembangunan
54Ganjil 2021BUSINESS COMMUNICATIONSem I/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
55Genap 2020SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
56Genap 2020SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VIII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
57Genap 2020SEMINAR MANAJEMEN PEMASARANSem VIII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
58Genap 2020PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 IM / Marketing3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
59Genap 2020PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITISem VIII/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
60Genap 2020INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV Kons Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
61Genap 2020Gender dan MatrilinealismeKBM210-013ILMU BUDAYAKajian Budaya
62Ganjil 2020STRATEGIC MARKETINGSem III English3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
63Ganjil 2020Parisiwata, Globalisasi, dan BudayaKBM314 013ILMU BUDAYAKajian Budaya
64Ganjil 2020MARKETING MANAGEMENTSEM III/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
65Ganjil 2020MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSEM I 2020 ENGLISH3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
66Ganjil 2020MANAJEMEN PEMASARAN ISem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
67Ganjil 2020INTRODUCTION TO BUSINESSSEM I/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
68Ganjil 2020Gender dan MatrilinealismeKBM210-013ILMU BUDAYAKajian Budaya
69Ganjil 2020FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM / B3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
70Ganjil 2020FILOSOFI ILMU DAN RISET KUALITATIFS3 IM / A3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
71Ganjil 2020BUSINESS COMMUNICATIONSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
72Genap 2019Topik Khusus Ilmu Pertanian IS3IP3PERTANIANIlmu Pertanian
73Genap 2019Seminar NasionalS3IP2PERTANIANIlmu Pertanian
74Genap 2019Seminar InternasionalS3IP4PERTANIANIlmu Pertanian
75Genap 2019SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
76Genap 2019SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VIII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
77Genap 2019SEMINAR MANAJEMEN PEMASARANSem VIII/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
78Genap 2019Parisiwata, Globalisasi, dan BudayaKBM314 013ILMU BUDAYAKajian Budaya
79Genap 2019PERILAKU KONSUMEN LANJUTANS3 IM3EKONOMI DAN BISNISS3 - Manajemen
80Genap 2019PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITISem VIII/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
81Genap 2019INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONKons Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
82Genap 2019Gender dan MatrilinealismeKBM210 013ILMU BUDAYAKajian Budaya
83Ganjil 2019STRATEGIC MARKETINGSem III - Angk. 2018 B Reguler3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
84Ganjil 2019Parisiwata, Globalisasi, dan BudayaKBM314 013ILMU BUDAYAKajian Budaya
85Ganjil 2019MARKETING MANAGEMENTSEM V/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
86Ganjil 2019MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem I angkatan 2019 English Class3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
87Ganjil 2019MANAJEMEN PEMASARAN ISem III/M33EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
88Ganjil 2019MANAJEMEN PEMASARAN IRM-3/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
89Ganjil 2019INTRODUCTION TO BUSINESSSEM I/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
90Ganjil 2019BUSINESS COMMUNICATIONSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
91Genap 2018SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
92Genap 2018SEMINAR MANAJEMEN PEMASARANSem VIII/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
93Genap 2018PEMASARAN PARIWISATA DAN HOSPITALITISem VIII/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
94Genap 2018INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV 2017-B Pemasaran3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
95Genap 2018Gender dan Matrilinealisme013ILMU BUDAYAKajian Budaya
96Ganjil 2018Topik Khusus Ilmu Pertanian IS3IP3PERTANIANIlmu Pertanian
97Ganjil 2018Pariwisata, Globalisasi dan Budaya013ILMU BUDAYAKajian Budaya
98Ganjil 2018MARKETING MANAGEMENTSEM III/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
99Ganjil 2018MANAJEMEN PEMASARANSEM III/A33EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
100Ganjil 2018INTRODUCTION TO BUSINESSSEM I/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
101Ganjil 2018INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV (2017-A)3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
102Ganjil 2018BUSINESS COMMUNICATIONSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
103Genap 2017SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
104Genap 2017SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VIII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
105Genap 2017SEMINAR MANAJEMEN PEMASARANSem VIII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
106Genap 2017MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem II (2017-B) Malam3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
107Genap 2017MARKETING FOR SOUTHEAST ASIANSem II (2017-B) J-S I3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
108Genap 2017MANAJEMEN PEMASARAN IISem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
109Genap 2017INTRODUCTION TO MANAGEMENTSEM II/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
110Genap 2017INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONSem IV (2016-B)3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
111Genap 2017Gender dan Matrilinealisme013ILMU BUDAYAKajian Budaya
112Ganjil 2017PENGANTAR BISNISSem I/E33EKONOMI DAN BISNISEkonomi
113Ganjil 2017MARKETING MANAGEMENTSEM III/Int.A (Batal)3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
114Ganjil 2017MANAJEMEN PEMASARANSEM III/A33EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
115Ganjil 2017INTRODUCTION TO BUSINESSSEM I/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
116Ganjil 2017BUSINESS COMMUNICATIONSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
117Genap 2016PENGANTAR MANAJEMENSEM II/A33EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
118Genap 2016METODOLOGI PENELITIANSem VI/M3.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
119Genap 2016MANAJEMEN PEMASARAN IISem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
120Genap 2016MANAJEMEN PEMASARANSem II (2016-B) Jumat-Sabtu3EKONOMI DAN BISNISMagister Manajemen
121Genap 2016INTRODUCTION TO MANAGEMENTSEM II/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
122Ganjil 2016PENGANTAR BISNISSEM I/E33EKONOMI DAN BISNISEkonomi
123Ganjil 2016MARKETING MANAGEMENTSEM III/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
124Ganjil 2016MANAJEMEN PEMASARANSEM III/A33EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
125Ganjil 2016BUSINESS COMMUNICATIONSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
126Genap 2015SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VIII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
127Genap 2015SEMINAR MANAJEMEN PEMASARANSem VIII/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
128Genap 2015MANAJEMEN PEMASARAN IISem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
129Genap 2015INTRODUCTION TO MANAGEMENTSem II/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
130Genap 2015CONSUMER BEHAVIORSem IV/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
131Ganjil 2015MANAJEMEN PEMASARANSem III/A33EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi
132Ganjil 2015KOMUNIKASI BISNISSem V/M23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
133Ganjil 2015KOMUNIKASI BISNISSem V/M1.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
134Ganjil 2015BUSINESS COMMUNICATIONSem V/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
135Genap 2014SERVICES MARKETINGSem VI/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
136Genap 2014SEMINAR ON MARKETING MANAGEMENTSem VIII/Int.M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
137Genap 2014METODOLOGI PENELITIANSem VI/M2.23EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
138Genap 2014MANAJEMEN PEMASARAN IISem IV/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
139Genap 2014INTRODUCTION TO MANAGEMENTSem II/Int.A3EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi Internasional
140Genap 2009PEMASARAN RITELIV/P(R1)3EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
141Genap 2009PEMASARAN RITELIV/P (R2)3EKONOMI DAN BISNISDIII Manajemen Pemasaran
142Genap 2009MARKETING MANAGEMENT IIint-IV/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
143Genap 2009MANAJEMEN RETAIL R-VI/M13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
144Genap 2009MANAJEMEN PEMASARAN IIRM/IV.M.13EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen
145Genap 2009INTRODUCTION TO MANAGEMENTint-II/M3EKONOMI DAN BISNISS1 - Manajemen Internasional
146Ganjil 2009MANAJEMEN PEMASARANA23EKONOMI DAN BISNISS1 - Akuntansi